CUCI mobil di bandung ada yg OKE? or yg payah? - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 68 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 674
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80874
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    udah di komplain, jd ga usah bayar alesannya sih ktnya pegawainya baru, tapi masa tiap kesana baru mulu ya?, gw dah ada temen 5 semua cuci disana, karena awalny percaya karena ktnya kualitas bagus dari forum ini, eh pas kesana, sakit hati... yg punyanya ga pernah ngecek, maen dota mulu kalo diliat2, kalo mobil modif baru aja diperhatiin kynya ya ? kekekekk ctt: sy bukan ingin menjelek2an tapi ingin memberi masukan berdasarkan pengalaman.
    udalah lupain, yg penting masi banyak tempat cuci yg lebih bagus ... ok. ... pizz

  2. #22
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    sejauh yg gw pernah coba paling mending di auto bridal dewi sartika sih

    wah jd pengen coba checkpoint

    brp duit di sana ya?
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  3. #23
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ga salah 30k / 35k ada beberapa tipe cuci, ada yg cuma atas duank , ada yg atas+ kolong,

  4. #24
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    sejauh yg gw pernah coba paling mending di auto bridal dewi sartika sih

    wah jd pengen coba checkpoint

    brp duit di sana ya?
    auto bridal dewi sartika sebelah mana sih? itu deket alun2 / deket ke terminal?

  5. #25
    Kapten
    Posts
    2,546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 39 Secs
    met taon baru semuanya....
    semoga di taon 2009 mbl2nya pada kinclong (apa coba)

  6. #26
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    auto bridal dewi sartika depannya jalan sasak gantung, kalo ga salah.

  7. #27
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by commander View Post
    auto bridal dewi sartika depannya jalan sasak gantung, kalo ga salah.
    oh iya di perempatan itu yah sebelah kiri.. yg ada cuci cetak foto jg? ya inget.. thanks..

  8. #28
    Kapten
    Posts
    2,546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 56 Mins 39 Secs
    ada yg tau ga bikin lampu one piece yg rapih di bdg...??????

  9. #29
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 7 Mins 36 Secs



    klo gw suka cuci di autobridal S.Hatta, sekarang dah pindah ke Peta ( sebelah Jl.Leuwi pjg )
    trus cockpit jl. peta sebelah jalan srimahi

    ok semua tuh

  10. #30
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by budi_sus View Post



    klo gw suka cuci di autobridal S.Hatta, sekarang dah pindah ke Peta ( sebelah Jl.Leuwi pjg )
    trus cockpit jl. peta sebelah jalan srimahi

    ok semua tuh
    jadi yg autobridal semua almost bagus dunks..

 

 
Page 3 of 68 FirstFirst 1234567 ... LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 47
    Last Post: 18th July 2013, 03:02
  2. CUCI GUDANG - peralatan cuci mobil,shampoo - meguiars, 3m, ice
    By Enxiel in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 7th April 2012, 12:40
  3. WTA Tempat cuci motor di Bandung
    By gerontaa in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 27th May 2011, 10:22
  4. cuci lampu di bandung
    By onomodif in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 13
    Last Post: 26th November 2007, 20:28
Back to top