ASK : VELG Repair
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80602
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Menteng
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Mins 25 Secs

    ASK : VELG Repair

    Guys yg di mod.com sini,

    Gw perlu bantuan kalian semua nih, kemarin velg gw kena troatoar jadinya rusak. Gw mau benerin di mana ya? kira2 biaya yg harus di keluarkan berapa? tempat yg bagus dan tidak bakal kelihatan belangnya kalo sudah di benerin...

    Tadinya mau beli baru aja tapi mahal banget velg aslinya Yaris.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    South Jakarta
    Posts
    496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 26 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Yaris_Clubers View Post
    Guys yg di mod.com sini,

    Gw perlu bantuan kalian semua nih, kemarin velg gw kena troatoar jadinya rusak. Gw mau benerin di mana ya? kira2 biaya yg harus di keluarkan berapa? tempat yg bagus dan tidak bakal kelihatan belangnya kalo sudah di benerin...

    Tadinya mau beli baru aja tapi mahal banget velg aslinya Yaris.
    Pertamaaxx..
    wah ngapain beli baru bos sayang amat..mending repair ajah..1 pelek paling kena 200-300rb an..

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo gak salah di bagian sponsor ww autocarz bisa deh tuh bos, coba aja cek kesana dulu

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Coba k jalan raya condet n cari toko sinar semarang ban dh boss..
    kyknya doi bsa bantu..

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 48 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo gak salah di bagian sponsor ww autocarz bisa deh tuh bos, coba aja cek kesana dulu
    Sama di AUTOLINE Jl. Panjang dua2nya recommended

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    jak-tim
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klo nyari daerah jaktim gw ad recommended boss... Klo mau PM gw aj.

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di SM MOTORSPORT jg bisa tuh..
    kmrn gw betulin murah..
    1set skitar 700an kl ga salah..
    08999770800
    tuh kontek numb nya,,
    boss JOE..

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. autoGlow body repair n dent repair..
    By adiprasangga in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th April 2012, 21:19
  2. Replies: 7
    Last Post: 16th December 2011, 16:16
  3. ASK repair velg
    By zaftzz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th August 2010, 15:44
  4. repair velg
    By FrEaX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 15th May 2008, 09:34
Back to top