polisi tidur yang asal-asalan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80549
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 38 Mins 39 Secs

    Angry polisi tidur yang asal-asalan

    bro n sis gw cuma mau ngebahas polisi tidur yang kadang2 cukup menganggu pengendara mobil,terus terang gw rada kesel sama poldur yg suka ada di daerah kampung2, mereka suka asal buat yang gede dan bentuk yang ngga bagus biar mobil n motor ga ngebut, padalah dalam teori gundukan yang tidak bagus atau yg tidak sempurna itu dapat merusak kaki2 mobil n motor. jadi maksud gw tolong dong kalo mau bikin tuh yang bagus (bulet) dan ngaa terlalu tinggi lah, jgn asal2an kan itu ngerusak kaki2.

    gmana nih pendapatnya?
    thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi.....
    Posts
    1,885
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Bener bgt.. pd buat ga sesuai aturan..


    Di daerah gw ad akses yg singkat cm ya itu.. pertama kali sih gw pikir nih polisi tidur ga habis2, trus gw mao coba itung besoknya.. eh ternyata polisi tidur bs sampe 50an.. udah gitu pendek2 lg dr satu polisi tidur ke polisi tidur lainnya...

    dan skrg tuch polisi tidur nambah lg, mana buatnya ad yg tinggi, ad jg yg tajaml...


    parah bgt...

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 38 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by NextGBlue View Post
    Bener bgt.. pd buat ga sesuai aturan..


    Di daerah gw ad akses yg singkat cm ya itu.. pertama kali sih gw pikir nih polisi tidur ga habis2, trus gw mao coba itung besoknya.. eh ternyata polisi tidur bs sampe 50an.. udah gitu pendek2 lg dr satu polisi tidur ke polisi tidur lainnya...

    dan skrg tuch polisi tidur nambah lg, mana buatnya ad yg tinggi, ad jg yg tajaml...


    parah bgt...
    makanya orang2 pada ga mikir kali ya? kan kasian pengendara mobil n motor

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    hm......... sebetulnya polisi tidur di kampung emang dibuat agar para pengendara pelan pelan

    gitu bos........... ya kalo bentuk POLDURnya gak sesuai standar ya maklum bos........kan dikampung

    kl POLDUR di perumahan elite ato regency mah..........bentuknya bagus........1/2 lingkaran

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 38 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Bangrom View Post
    hm......... sebetulnya polisi tidur di kampung emang dibuat agar para pengendara pelan pelan

    gitu bos........... ya kalo bentuk POLDURnya gak sesuai standar ya maklum bos........kan dikampung

    kl POLDUR di perumahan elite ato regency mah..........bentuknya bagus........1/2 lingkaran
    iya gw tau supaya pengendara pelan, masalahnya kalo mau bikin tuh yang bagus dong 1/2 lingkaran, kalo di kampung2 gitu kan asal2an ga jelas bentuknya, mana banyak lagi:mad:

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi.....
    Posts
    1,885
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 42 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Bangrom View Post
    hm......... sebetulnya polisi tidur di kampung emang dibuat agar para pengendara pelan pelan

    gitu bos........... ya kalo bentuk POLDURnya gak sesuai standar ya maklum bos........kan dikampung

    kl POLDUR di perumahan elite ato regency mah..........bentuknya bagus........1/2 lingkaran
    Iya sih bro pelan2.. ampe gigi 1 ga pindah2.. akhirnya ga sabaran, jdnya dihajar tuch poldur tanpa pake rem..

    Klo di perumahan elite, emang bagus soal buat poldurnya..

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by dordor View Post
    bro n sis gw cuma mau ngebahas polisi tidur yang kadang2 cukup menganggu pengendara mobil,terus terang gw rada kesel sama poldur yg suka ada di daerah kampung2, mereka suka asal buat yang gede dan bentuk yang ngga bagus biar mobil n motor ga ngebut, padalah dalam teori gundukan yang tidak bagus atau yg tidak sempurna itu dapat merusak kaki2 mobil n motor. jadi maksud gw tolong dong kalo mau bikin tuh yang bagus (bulet) dan ngaa terlalu tinggi lah, jgn asal2an kan itu ngerusak kaki2. huhuhuhuhu

    gmana nih pendapatnya?
    thanks..
    ga cuma di daerah kampung2 kog..
    di kompleks aja begitu.. daerah rmh gw poldur banyak, yg beres bisa diitung, yg laennya tinggi bener.. sedan std aja mentok..
    gimana cara ngancurin poldur yg gampang yah? hehe...

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 38 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by black_great View Post
    ga cuma di daerah kampung2 kog..
    di kompleks aja begitu.. daerah rmh gw poldur banyak, yg beres bisa diitung, yg laennya tinggi bener.. sedan std aja mentok..
    gimana cara ngancurin poldur yg gampang yah? hehe...
    iya kan sedan standar aja mentok, gmana kalo yg ceper? ambil aja palu yg gede bgt trus getok2 aja hahaha

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by dordor View Post
    iya kan sedan standar aja mentok, gmana kalo yg ceper? ambil aja palu yg gede bgt trus getok2 aja hahaha
    klo yg ceper? 'gubrak.. grugrakbrugbrakk... klontang...' hehehe...

    klo digetok2 kan berisik bgt... kburu disamperin satpam donk..

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 38 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by black_great View Post
    klo yg ceper? 'gubrak.. grugrakbrugbrakk... klontang...' hehehe...

    klo digetok2 kan berisik bgt... kburu disamperin satpam donk..
    getok aja bos satpamnya

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 27th August 2011, 20:02
  2. ~ Polisi Tidur ~
    By - Mobil_Culun - in forum Automotive
    Replies: 80
    Last Post: 3rd November 2008, 03:18
  3. hajar polisi tidur 4x
    By christiankirana in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 12th February 2007, 20:21
Back to top