WTS Per TEIN Stech For Swift (SOLD THX 2 MODCOM)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80544
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs

    WTS Per TEIN Stech For Swift (SOLD THX 2 MODCOM)

    Dijual per TEIN Stech (ijo) buat swift kondisi masih 95%
    belom pernah dipres atau di potong
    baru pake 2 hari aja dah dilepas lagi...
    barang punya temen gua dia kaga jadi pake karena mobilnya keburu mau dijual...

    harga 1,7jt nego dikit...belom termasuk ongkir yah bos sekalian...
    kalo mau nawar sms aja ke mike 0817 238 9998 / 022 9150 9998

    dijamin tidak kecewa...
    dus sama buku dll masih lengkap...
    barang ada di bandung...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs
    sisa berapa jari bro kalo pake per ini ?
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Pluit Jakarta Utara
    Posts
    1,929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 16 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by iZaN_LaTicUsto View Post
    sisa berapa jari bro kalo pake per ini ?
    turun sekitar 3/4 cm deh
    kenapa bos??
    minat ga??
    ayo buruan
    hot item neh
    hehehehe...
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by mike_777 View Post
    turun sekitar 3/4 cm deh
    kenapa bos??
    minat ga??
    ayo buruan
    hot item neh
    hehehehe...
    hooo tertarik bro hehe , nanti kalo uang udah ada gw kabarin lagi ah
    soalnya uangnya lagi kepake nh hehe
    maklum masih pelajar ga punya duit ..
    ayoo hot item nih !
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB per tein stech for swift 2nd
    By sikutukupret in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 12th November 2012, 16:37
  2. wts TEIN STECH swift
    By b1416di in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 12th July 2012, 02:27
  3. Replies: 18
    Last Post: 26th April 2012, 17:37
  4. wts per TEIN STECH for SWIFT
    By r_char in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 25th April 2012, 17:56
  5. Replies: 64
    Last Post: 25th May 2009, 23:51
Back to top