[WTB]JDM EG9
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
Thread: [WTB]JDM EG9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80528
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 2 Secs

    [WTB]JDM EG9

    WTB santei..Buat EG 9 ku..aku butuh :

    1.ada yg mau jual mika foglamp genio kiri kanan ga yg putih..ato foglampnya se set yg kuning&msh mulus tpnya..stanley..(bukan lampu sein loh ya hehe...)

    2.switch foglamp

    3.short arm rest

    klo ada,PM aku ya..klo harganya masuk,aku beli deh hehe..
    thx all

    btw,cara ngerubah judul gimana ya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    = EGCI =
    Posts
    2,555
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    koq cari yg putih sih.. aku aja dr putih malah dibikin orange koq.....
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Bandung euy........
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up aja deh..........eh ni lagi cari barang kan bantu apa aja deh hehehehe
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Singaraja, Bali
    Posts
    259
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 35 Secs
    Quote Originally Posted by nyanyut View Post
    1.ada yg mau jual mika foglamp genio kiri ga?(yg putih)
    kesamber apaan om??
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by nyanyut View Post
    1.ada yg mau jual mika foglamp genio kiri ga?(yg putih)
    2.lg cari spion retract nih

    klo ada,PM aku ya
    bntu up sesama EG dah..tp ko aneh yah??orang2 pd JDM orange...
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    = EGCI =
    Posts
    2,555
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nitip ama udjoe tuh beli yg orange di eBay.. 500rb sampe di t4...
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    1,373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 35 Mins 22 Secs
    Bantu up deh.. semoga cepet dapet ya nyut.. ngehe' emang tuh motor..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    amijdm.com
    Posts
    1,253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mika foglamp.. (rumahnya foglamp?) bukan lampu sen.. bener ga?
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 2 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by dxlst View Post
    mika foglamp.. (rumahnya foglamp?) bukan lampu sen.. bener ga?
    benar kk...kacanya foglamp bukan lampu sein hehehe...
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 2 Secs
    up up up up
    ayo2 yg yg mau jual barang2 di atas,PM me aja...
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top