R18 ato R 17
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: R18 ato R 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80510
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Malang
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 29 Secs

    R18 ato R 17

    Teman teman di Modcom,tolong tanya kalo bwat Swift warna merah enaknya bwat kaki kakinya di pakein model elegant atau JDM,G seh pinginnya naikan tetap empuk tapi gaya juga dapet..
    Kalo u/ swift apa 215/40/r18 masuk?
    Atau g nggesrot..
    Thx..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 20 Hrs 48 Mins 46 Secs
    masuk kok temen gw juga pake segitu bisa

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Malang
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 29 Secs
    Ow...Gitu yah..
    Bagusnya gitu pake ban apa yah yang bantingannya empuk?

  5. #4
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    klo masalah empuk atw ngga psti sedikit/banyak psti berkurang,,
    mksd gw klo pk velg gede n ban tipis, pasti kenyamanan mobil jd berkurang,,
    klo mw ttp empuk ky standar tp pngn enak diliat mending maen JDM ajah,,

    btw, swift msk pk 215/40 18 y???
    gede jg y fenderny,,

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    FORCEUM - ACCELERA UHP Tyres
    Posts
    1,238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 33 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    klo masalah empuk atw ngga psti sedikit/banyak psti berkurang,,
    mksd gw klo pk velg gede n ban tipis, pasti kenyamanan mobil jd berkurang,,
    klo mw ttp empuk ky standar tp pngn enak diliat mending maen JDM ajah,,

    btw, swift msk pk 215/40 18 y???
    gede jg y fenderny,,
    Masuk Bro. Jgn Kuatir

  7. #6
    Mayor
    Location
    VelGallery @ Villa Kelapa Dua D/27,Pos Pengumben,Kelapa Dua-Kebun Jeruk.JAKARTA.021 6883 1718
    Posts
    4,482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 14 Secs
    pakai 215/40-18 trus velgnya bisa pakai ukuran 18x7" atau 18x7.5''..
    coba aja klik @ www.velgaullery.blogspot.com Kali aja ada velg yg cocok..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kyknya lbh aman 17 de boss..

    cm saran.. hehe

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top