*** WTS : EMBLEM LIMITED EDITION ***
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80494
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA PUSAT
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 12 Secs

    Cool *** WTS : EMBLEM LIMITED EDITION ***

    DI JUAL EMBLEM " LIMITED EDITION " , BAHAN DARI BESI BKN PLASTIK.....
    HARGA 75RB SAJA........
    UKURANNYA 12,5X2,4 CM
    MINAT BS HUB 0812 968 9575


  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 13 Mins 6 Secs
    Bos lok d mana?
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA PUSAT
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Bos lok d mana?
    lok di cemp. putih bos.................
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    1,558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Pic nya mane bro?
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Capitol city
    Posts
    551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak lengkap kalo ga ada pic bro !
     

  7. #6
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    boss, ntu bisa karatan ngga???
    maklum,, gy musim ujan nee....

    plus onkir k sby brapa bos???
    bisa nego g??
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA PUSAT
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by Greenick View Post
    gak lengkap kalo ga ada pic bro !
    Quote Originally Posted by bejoe80 View Post
    Pic nya mane bro?

    ada pic nya koq bro:confused::confused: coba cek lagi............
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA PUSAT
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by richiefirlyn View Post
    boss, ntu bisa karatan ngga???
    maklum,, gy musim ujan nee....

    plus onkir k sby brapa bos???
    bisa nego g??
    ada vernisnya lg bos, jd ngak karat, kecuali vernisnya terkelupas.....
    ongkir sby yg ons 20rb an, klo yg reg 15 rb an bos...................
    klo minat bs nego dikit deh...............
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    JAKARTA PUSAT
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 12 Secs
    up
    up
    upup
    uppppp
    upupupup
    up
    up
    up
    up
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    D.K.I Jakarta
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 44 Secs
    bos, cempaka putih dimananya? emblemnya masih ada?
    ato ada emblem laen? gw jg di cempaka putih nih~
    ada emblem TRD kah? hohohohohoho~ please reply A.S.A.P
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 25th July 2012, 11:20
  2. Jual Emblem DASHBOARD AMG Limited Edition
    By k.kid in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 12th March 2011, 16:22
  3. CARI EMBLEM LIMITED EDITION
    By Radhit 83888 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 11th December 2010, 11:06
Back to top