ASK: Velg EXE Pegasus
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs

    ASK: Velg EXE Pegasus

    Guys, tanya donk, velg ini bagus gak sih?trus harganya kalo buat yang 18 berpa yah? oia, buatan mana yah?

    Thanks yah..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  2. Delapan Satu
  3. #2

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    ada yang tau kisaran harganya buat yang 18"?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  5. #4
    xe_nia lovers
    Guest
    exe pegasus bukannya baut 5 yah?knapa ga yang exe dad?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    engga ah, baut 4 koq..lagi pengen ganti juga, tapi masih bingung juga, karena itu kan Taiwan, sedangkan velg g yg skrg Japan..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    exe pegasus kualitas n finishingnya bagus koq.. soal baud, ada yg baud 4 n 5.

  8. #7
    Sugi'z
    Guest
    bagus kok gw juga pake,.. :smt003 pada banyak yg bilank gini2 velg taiwan bisa masuk ke pasaran eropa lho,... :smt001

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 10 Mins 50 Secs
    bukannya baut buat pcd avansa susah ya? kmrn tmn gw nyari pegasus ga ada.. coz ga ada yg double pcd.. heheh

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Oiya gitu..temen lu cari EXE Pegassus yg mana?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 10 Mins 50 Secs
    dia mah cari yg nutup n elegan aja bro... hehe.. soalnya yg lobang 4 ga ada pcd 114.3 4 hole.. hehe.. makanya jadi msti double pcd.. hehe.. paling tmn gw jadinya pake fab profound coz bisa double pcd bro.. hehe.. sbnernya ada nda sih vleg yg pcd sgt bro? tp yg ga double pcd.. hehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : VELG R19 PEGASUS
    By Emmo in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 27th February 2012, 22:27
  2. velg R18 exe pegasus
    By pesoet in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 19th October 2010, 16:14
  3. velg exe pegasus
    By pesoet in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 17th October 2010, 00:10
  4. velg exe pegasus
    By rimzzz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 7th May 2008, 19:49
  5. WTB:: VELG EXE PEGASUS RSX
    By private.ryan in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th April 2008, 00:01
Back to top