speed fo avanza
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
Thread: speed fo avanza
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/804
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    where the sun rises
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    speed fo avanza

    para master....mohon tannya dong. avanza matik biar cepet dikasih apa ya? tapi yg ga mahal-mahal. thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Di gas. Hehhe,, no offence.
    Mungkin bs mulai dari sistem exhaust. Dari header ampe knalpot.

    Trs br nambah ke mesin. Nah itu gw blm paham bener.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 59 Mins 32 Secs
    hmmmm no offense jg ya, tapi semua mobil matic when it comes to power = susah...

    coba aja ganti pengapian kayak busi, kabel busi dan koil... terus bener tuh exhaust, header...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 22 Secs
    tune up ulang aja dulu...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    kasi turbo bos..... :mrgreen: :mrgreen:
    pasti kenceng deh wekekekekk

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    pake manual.
    lebih kenceng 4 detik dari 0-100nya
    heuheuheu

  8. #7
    arkad
    Guest
    speed = duit
    more speed = more duit
    kalo belum ngerti juga bisa potensial diboongin

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 13 Mins 36 Secs
    mending benahin pernya dulu, g juga pake avanza, tapi yang manual.. mana bisa maksimalin mesin kalo pernya kacau gitu......
    GD3 L15A Vtec standar mampuss...

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    iya... gue suka kasian liat avanza lagi ngebut yang per nya masih standar... per dulu aja... per nmya avanza kayaqnya ga stabil ato gimana yah...

  11. #10
    xeniaxic
    Guest
    Tergantung mau secepet apa?
    Parameter "gak mahalĀ²" sampai mana?

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BEKAS [BN SPEED] LOWERING KIT EIBACH PROKIT AVANZA VELOZ
    By asian_boy in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 8th December 2013, 22:01
  2. [BN SPEED][USED] REP.MOMO STEERING WHEELS + BOSKIT AVANZA
    By asian_boy in forum Stir, Shift Knob, Pedals
    Replies: 0
    Last Post: 23rd May 2013, 03:53
  3. Fastest speed
    By Forrest_Gump1 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3902
    Last Post: 10th May 2013, 12:55
  4. WTS Idle Speed Control Valve untuk Avanza (Xenia bisa juga)
    By dherrianto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 22nd October 2012, 17:37
  5. lampu buat avanza II
    By filips_strife in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 22nd August 2005, 23:36
Back to top