Suatu Kebaikan Hati Berbalas Sejuta Kasih Sayang....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80399
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs

    Thumbs up Suatu Kebaikan Hati Berbalas Sejuta Kasih Sayang....

    Copas dari sebelah.............

    Janganlah anda pernah sungkan untuk berbuat baik, karena suatu kebaikan yang sepele dapat membawa kebahagiaan. Hal ini dapat kita simak dalam kisah Dr. Howard Kelly.


    Suatu hari, seorang anak lelaki miskin yang hidup dari menjual asongan dari pintu ke pintu, menemukan bahwa dikantongnya hanya tersisa sekeping uang, dan ia sangat lapar.

    Anak lelaki tersebut memutuskan untuk meminta makanan dari rumah berikutnya. Akan tetapi anak itu kehilangan keberanian saat seorang wanita muda membuka pintu rumah. Anak itu tidak jadi meminta makanan, ia hanya berani meminta segelas air. Wanita muda tersebut melihat, dan berpikir bahwa anak lelaki tersebut pastilah lapar, oleh karena itu ia membawakan segelas besar susu. Anak lelaki itu meminumnya dengan lambat, dan kemudian bertanya, "berapa saya harus membayar untuk segelas besar susu ini ?" Wanita itu menjawab: "Kamu tidak perlu membayar apapun". "Ibu kami mengajarkan untuk tidak menerima bayaran untuk kebaikan" kata wanita itu menambahkan. Anak lelaki itu kemudian menghabiskan susunya dan berkata : "Dari dalam hatiku aku berterima kasih pada anda."

    Belasan tahun kemudian, wanita muda tersebut mengalami sakit yang sangat kritis. Para dokter dikota itu sudah tidak sanggup menanganinya. Mereka akhirnya mengirimnya ke kota besar, dimana terdapat dokter spesialis yang mampu menangani penyakit langka tersebut. Dr. Howard Kelly dipanggil untuk melakukan pemeriksaan. Pada saat ia mendengar nama kota asal si wanita tersebut, terbersit seberkas pancaran aneh pada mata dokter Kelly. Segera ia bangkit dan bergegas turun melalui hall rumah sakit, menuju kamar si wanita tersebut.

    Dengan berpakaian jubah kedokteran ia menemui si wanita itu. Ia langsung mengenali wanita itu pada sekali pandang. Ia kemudian kembali ke ruang konsultasi dan memutuskan untuk melakukan upaya terbaik untuk menyelamatkan nyawa wanita itu. Mulai hari itu, Ia selalu memberikan perhatian khusus pada kasus wanita itu.

    Setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya diperoleh kemenangan. Wanita itu sembuh! Dr. Kelly meminta bagian keuangan rumah sakit untuk mengirimkan seluruh tagihan biaya pengobatan kepadanya untuk persetujuan. Dr. Kelly melihatnya, dan menuliskan sesuatu pada pojok atas lembar tagihan, dan kemudian mengirimkannya ke kamar pasien. Wanita itu takut untuk membuka tagihan tersebut, ia sangat yakin bahwa ia tak akan mampu membayar tagihan tersebut walaupun harus dicicil seumur hidupnya. Akhirnya Ia memberanikan diri untuk membaca tagihan tersebut, dan ada sesuatu yang menarik perhatiannya pada pojok atas lembar tagihan tersebut.

    Ia membaca tulisan yang berbunyi, "Telah dibayar lunas dengan segelas besar susu.." (Tertanda), Dr. Howard Kelly.

    Air mata kebahagiaan membanjiri matanya. Ia berdoa: "Tuhan, terima kasih, bahwa cintamu telah memenuhi seluruh bumi melalui hati dan tangan manusia.


    Siap ditimpuk cendol

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 8 Hrs 32 Mins 2 Secs
    wah cocok ni dimasukin di DaiTV..

    x aja dijadiin Film bro... ^^

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Edan euy...langung merinding ca...merinding terkagum2...

    Susu bisa jadi miliaran...Top :smt023
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  5. #4
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,670
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 5 Secs
    very nice post bro..........

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    tangerang - senayan - tangerang
    Posts
    1,139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 9 Mins 44 Secs
    mudah2an banyak yg berubah yah setelah baca post ini......

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    mudah-mudahan..................hehehhee

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    michan sering ngasih susu ke kucing liar..tp yg ada dia malah makin bawa temen2nya...abis deh stock susu dirumah
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    michan sering ngasih susu ke kucing liar..tp yg ada dia malah makin bawa temen2nya...abis deh stock susu dirumah
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





    ya lain kali bos

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,295
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 32 Mins 36 Secs
    good story nih, makna nya dalem banget, supaya kita saling tolong menolong orang terutama yang sedang kesusahan, hasilnya kalau kita lagi kesusahan,kita akan ditolong orang baik yang pernah kita tolong maupun yang tidak kita kenal. gitu kali ya

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    nice story..
    kita emang ga akan bisa nyangka kapan kita butuh bantuan orang, jadi ga ada salahnya ngebantu orang selagi mampu
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PROMO BAGI ANGPAO DAN KASIH SAYANG DARI HID VISIONAL!!!
    By Honda in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 23rd February 2011, 15:02
  2. PROMO BAGI ANGPAO DAN KASIH SAYANG DARI HID VISIONAL!!!
    By Honda in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th February 2011, 17:56
Back to top