BersiHin inJekToR....
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80293
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    BersiHin inJekToR....

    guys, mo nanya neh... kl mo bersihin injektor bagusnya bgmn?? yg uda ada bayangan sih
    1. bw ke bengkel trus minta dibersihin pake alat.. (namanya lupa) ultrasonic gtu??
    2. ato mendingan bli injector cleaner yg dicampur ke tangki bensin, byk merknya n byk dijual di Ace..

    mendingan yg mn yah guys??

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by F1z-eeR View Post
    guys, mo nanya neh... kl mo bersihin injektor bagusnya bgmn?? yg uda ada bayangan sih
    1. bw ke bengkel trus minta dibersihin pake alat.. (namanya lupa) ultrasonic gtu??
    2. ato mendingan bli injector cleaner yg dicampur ke tangki bensin, byk merknya n byk dijual di Ace..

    mendingan yg mn yah guys??
    nomer 1 lah boz... nanti abis di bersihin di kalibrasi lagi nozlenya biar semprotannya jd ngabut ga kaya pistol air.., kl nomer 2 pas nya buat perawatan selanjutnya setelah pengerjaan no 1.

    mungkin master2 lain bisa nambahin .... monggo....

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmmmm... bgtcu yah.... any ideas????

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Kalibrasi injector ultrasonic ud plg bner n efektif

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg g tau ongkosnya kisaran 300-400rb
    bnr gaak??

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by F1z-eeR View Post
    yg g tau ongkosnya kisaran 300-400rb
    bnr gaak??
    bukannya di Bandung ada yg bagus buat bersihin injector ?

  8. #7
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 31 Mins 17 Secs
    pake 3M aja, di Lestari Ban lagi diskon tu jadi 150rb ...
    itu Cairan nya di bypass dari saluran bensin, jadi gak usah copot2 injector.

    tapi jelek nya, ya gak ketauan deh injector nya setelah dikasih Cairan Obat tersebut jadi bersih ato ndak.

    benefit nya Injector gak dicopot2, jadi less complicated.
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Coba hub kang dikwan08122344848,dy py kalibrasi ultrasonic.Bngkelnya daerah cikutra dket lampu merah suci.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by agatimor View Post
    bukannya di Bandung ada yg bagus buat bersihin injector ?
    hmmm... dmn yah?? bagi infonya donk

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Secs
    Ada lagi cara bersihin dengan dicopot semua injectornya dan disemprot2 pake carb cleaner/cleaner2 lainnya abis itu dipasang lagi....

    kalo cara begini aman ga ?

    regards,
    agus santoso

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. injektor 3S-GTE
    By gtracing in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd November 2010, 12:38
  2. jika Injektor standar diganti Injektor 900cc
    By luck_ind in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 12th September 2008, 20:57
  3. Injektor
    By hendra25 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 31st March 2008, 19:24
Back to top