altenator lagi....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8015
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs

    altenator lagi....

    gmn cara cek ampere yg keluar dari altenator?
    kalo rpm rendah ama rpm tinggi kan keluar arusnya beda..
    misal beli altenator 45A itu biasanya keluar 45A nya dirpm brp?

    trus sebenernya indikator aki yg di panel speedometer itu kerjanya gimana?
    indikator gw cuma nyala kalo kondisi acc doang.. mesin udah nyala indikator kembali mati..
    aki soak / altenator ngga ngisi, ngga diindikasikan lewat indikator tsb..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    cek nya pake tang ampere dc ato clamp meter......

    kalo lagi idle altenator cuma suplai arus setengah kapasitas......

    kalo 45 amp yah kira2 cuma 20an amp.....

    kalo dah diatas 200 baru bisa ngisi sempurna....

    indikator biasanya nyala kalo lagi kontak on, bukan kalo di acc...

    itu fungsi buat nandain kalo altenator ga kerja....

    misal tu fanbelt putus.... indikator ntu langsung nyala....

    kalo altenatornya lemah(ngisi tapi udah melemah ato dikit bgt) indikator ntu biasanya ga nyala.....

  4. #3
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    nah tuh udah lengkap dijawab ma bos eterna..
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Altenator
    By gokilbangets in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 7th November 2008, 23:42
  2. ASK : ALTENATOR MOBIL
    By D3NI in forum Diskusi Mesin
    Replies: 37
    Last Post: 7th July 2008, 22:54
  3. wta filter altenator
    By hengq88 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 24th April 2008, 10:52
  4. altenator
    By HKSsound in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 9th April 2008, 12:52
Back to top