ASK : White wall di pelek jazz idsi lama bagus gak ?i
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80144
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,433
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 20 Hrs 35 Mins 40 Secs

    ASK : White wall di pelek jazz idsi lama bagus gak ?i

    mau pakein white wall

    cuma peleknya bukan kaleng item atau kaleng krom ( gaya old skool )

    melainkan pelek standarnya jazz lama ring 14 biasa

    pertanyaan thread ini

    pake white wall

    1. peleknya pelek standar warna abu2x
    2. mobilnya pun gak diceperin

    BAGUS tidak ?

    thx yah kawan2x

    pic mobil dan pelek ( gbr pelek gak keliatan tp smua tau yah lah pelek jazz std hehe )






  2. Bandargua
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    no offense tapi gw rasa sih white wall gitu lebih cocok dipake di mobil2 jadul

    piss piss
    Black Espero '97

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Di depan Macbookpro Core i7
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 36 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    no offense tapi gw rasa sih white wall gitu lebih cocok dipake di mobil2 jadul

    piss piss
    Setuju banged, Bro.

    Buat TS, kalo mo pake whitewall, ganti dulu ma velg kaleng item aja. Cari tuh copotan Greco, pasangin deh whitewall. Sukur2 bisa dapetin dop krom.

    Jangan lupa, boilnya diretro-in juga.

    Kalo setengah2, nanggung, Bos.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,433
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 20 Hrs 35 Mins 40 Secs
    hihihi thx thx

    justru ini sebenarnya dalam rangka 'isenk' sih bro secara white wall harganya kisaran ratusan ribu kecil

    soalnya mobil 1 lg udah pelek gede wide body kit bubut dkk dll

    jd ini sebenarnya sih. cuma mau isenk2x aja, low budget

    aja

    kalo mesti beli pelek kaleng lg, krom lg, dll dll malah jatonya biaya gede lg ( bukan 'isenk2x' lg )

    huehehe

    thx yah inputnya


    baca ( isenk : daripada standar )

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 10 Hrs 11 Mins 43 Secs
    bagus ko..temen gw ada yang pake, pake white wall wegu trus lampu sen dpn dicat kuning...
    unik juga !

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,433
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 20 Hrs 35 Mins 40 Secs
    thx broooo inputnya

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 4th January 2009, 01:07
  2. Mw nanya pelek kaleng n' white wall
    By sonic_darma in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 1st January 2009, 18:50
  3. WTB : White wall r14 utk Jazz lama Idsi
    By Kelvin_eXcite in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 23rd December 2008, 10:31
  4. Replies: 1
    Last Post: 27th October 2008, 11:04
  5. jual white wall second ring15 copotan jazz
    By renzv in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 29th August 2008, 14:53
Back to top