wts hardtop diesel asli.1981 ayo mo jual cepet aja..72jt nih,,,turun drastis.bu.
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80142
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 54 Mins 54 Secs

    wts hardtop diesel asli.1981 ayo mo jual cepet aja..72jt nih,,,turun drastis.bu.

    barng bgs lah...dah pake per keong..empuk.power steering,ac.....dieselnya bagus.srt2 lengkaplah... fotonya nih...minta 78jt...minat call/sms 081310229999





  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    JBBK
    Posts
    280
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah dagangan si bos satu ini semakin lengkap aja...dari mobil klasik merambah ke mobil lumpur....
    dulu perasaan main juga moge termasuk limbah2nya..skrng msh main gak bos?
     

  4. #3
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by jeep View Post
    kena brp sob mobil lumopur nya ??

    tks
    buka 78jt bos nego...
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by hara857 View Post
    wah dagangan si bos satu ini semakin lengkap aja...dari mobil klasik merambah ke mobil lumpur....
    dulu perasaan main juga moge termasuk limbah2nya..skrng msh main gak bos?
    he..he..ngga ko bos kl yg ini punya kaka gw minta dijualin.....moge lagi bosen sob.....
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Rocky Muntain, BDG
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 40 Mins 18 Secs
    waduh2....
    abang atu ini juragan mobil tua...
    banayak amat ternaknya...hehehehehe...
    bantu up ach...:cool:
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by tiger1984 View Post
    waduh2....
    abang atu ini juragan mobil tua...
    banayak amat ternaknya...hehehehehe...
    bantu up ach...:cool:
    bisa aja ni juragan mobil jg di bandung..he..he..
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Rocky Muntain, BDG
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 40 Mins 18 Secs
    buset dah.. masih ol aja nih anak..
    bantu up lagee dahh....
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 33 Secs
    Kalo udah pake per keong anting per daunnya kok masih ada ya? bpkb tgn ke berapa?warna aslinya?boleh tau alamat kalo mau liat mobilnya ,tq
     

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 54 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Asline View Post
    Kalo udah pake per keong anting per daunnya kok masih ada ya? bpkb tgn ke berapa?warna aslinya?boleh tau alamat kalo mau liat mobilnya ,tq
    maksudnya ditambah aja bro per keongnya..jd asli per daunya jg tetep ada...kedua kayanya ..lupa..merah.jl.villa mertak 3 kd 20.jatibening bro.perumahan villa jatibening tol.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 5th January 2012, 18:23
  2. JUAL> Toyota Hardtop 1981 (Engine swap Diesel 2B)
    By pntoel_smoke in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 13th July 2011, 13:21
  3. Replies: 0
    Last Post: 5th October 2010, 15:09
  4. WTS: CJ7 (diesel asli) '1981
    By jackzuchri1588 in forum Merk Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 7th April 2010, 14:40
Back to top