Bahaya rumah TYPE 21.........

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80125
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Thumbs up Bahaya rumah TYPE 21.........


    A
    da keluarga muda, baru punya satu anak berumur 5 tahun bernama Ipung, mereka tinggal di perumahan type 21. Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka : bapak, ibu, dan anak tidur dalam satu kamar dan satu tempat tidur.

    Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak sama ibu mau "bobo2 an" mesti kucing-kucingan, nungguin Ipung tidur dulu.

    Untuk memastikan apakah si ipung udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil Ipung, kalau Ipung menyahut berarti belum tidur, kalau Ipung diam berarti udah tidur, berarti aman untuk beraksi. Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk beraksi, terlihat si Ipung sudah terlelap.

    Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil......

    BAPAK : " Ipung ....?!!!.... "
    IPUNG : " Ya, pak .....? "

    Wah, ternyata Ipung belum tidur. Mereka terpaksa menunggu. Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.

    IBU : " Ipung....... ?!!! "
    IPUNG : " Yaa, buuu .......? "
    BAPAK : " Gila....., belum tidur juga! (gerutu si bapak dalam hati saking jengkelnya ) Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi,ternyata Ipung masih belum tidur juga.

    Berkali-kali begitu terus......Akhirnya bapak-ibu kehabisan kesabaran, Ipung betul-betul dibangunin dan dimarahin habis-habisan..... Ipung menangis dan bingung soalnya kan nggak tahu masalahnya apa.

    Paginya di sekolah Ipung mengadu kepada ibu guru bahwa semalaman dimarahin habis-habisan oleh orang tuanya Ibu guru bertanya kejadiannya, Ipung kemudian menjelaskan semuanya, Ibu guru rupanya menangkap permasalah nya apa, maka kemudian dia menasehati Ipung,

    "Ipung, kalau sudah malam di atas jam 10.00 Ipung harustidur, dan kalau bapak/ibu memanggil Ipung tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar......." begitu ibu guru menasehati Ipung.

    Malamnya Ipung mengikuti nasehat ibu guru.Beberapa kali Ipung dipanggil nggak menyahut, padahal Ipung sebenarnya mendengar karena memang belum tidur.

    Tapi karena takut dimarahi lagi, maka Ipung diam saja. Bapak-ibu sepakat bahwa Ipung sudah tidur.

    Mereka juga sepakat untuk memulai permainan lalu mereka mematikan lampu. Ipung sebenarnya ketakutan karena gelap, tapi dia juga takut dimarahi maka dia diam saja.

    Permainan pun makin berjalan seru........... Heboh........ .....Menggairahkan............

    Sampai Ipung juga keheranan krn tempat tidur terus bergoyang semakin keras dan cepat, tapi dia tetap diam saja. Sampai akhirnya mereka sudah mau mencapai puncak permainan......

    BAPAK : " Aduuuh, buu......... aku mau keluarrrrr....... !!! " (kata si bapak sambil gemeteran............)

    IBU : " Paaak, aaaku juga............... " (kata Si Ibu nggak mo'kalah..........)

    IPUNG : " Ipung ikuuuuuut.........!!!!...... " (Ipung langsung teriak ketakutan...............)




    hahahahahahahha................................... .........:smt033:smt033....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahahahha...si ipung pindahin aja ke tetangga sememntara :smt005

    top ton :smt023
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    cerita lama... tp tetep aja kocak... wkwkwkwk...

    kebayang deh muka bapak ibunya kaget bgt tuh pasti... ha ha ha

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    tangerang - senayan - tangerang
    Posts
    1,139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 9 Mins 44 Secs
    jiakakakakakak....kocak bgt om...!!!

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 12 Mins 16 Secs
    wakakakakakakakk.....bokap nyokapnya ga pernah kenal obat tempra buat anak2 sih..wakakakakaka

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 3 Mins 35 Secs
    wwkwkwkwkwk

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    lucu juga he2..

  9. #8
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Ipung lagi...................


    Cerita ini masih berkaitan dengan si Ipung yang takut ditinggal keluar.

    Pada suatu hari ketika Ipung sedang mendapat pelajaran bahasa indonesia, oleh gurunya seluruh murid diminta untuk membuat kalimat dengan menggunakan kata lampu dan kata sarung.

    Ketika sampai giliran si Ipung, dengan tenang Ipung membaca pekerjaannya : " Bapak menjilat lampu dan Ibu menghisap sarung ......"

    Tentu saja sang ibu guru terheran-heran dengan kalimat yang ditulis oleh Ipung.

    Usai pelajaran Ipung dipanggil oleh bu guru dan kemudian ditanya darimana dia bisa menulis seperti itu.

    Dengan menggebu-gebu Ipung bercerita: " Semalam waktu Ipung sedang tidur, seperti biasa,Bapak/Ibu manggil Ipung, tapi Ipung diam saja soalnya takut dimarahi.

    Habis itu Bapak nyuruh ibu : " Bu, lampunya dimatiin biar Bapak bisa jilatin........ ",

    terus Ibu nyahutin : " Ya dech........ kalau gitu Bapak sarungnya dibuka biar Ibu bisa isap....... ..."

    GURU : .......................?????????

  10. #9
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Ipung lagi- Ipung lagi...................

    Kali ini Ipung, udah masuk SD... Suatu hari, akan diadakan ujian.. namun guru berbaik hati,
    GURU : Coba kalian hapalkan dulu ya, Ibu kasih waktu 15 menit untuk menghapal..

    Semua murid membaca buku catatannya dengan serius.

    Tapi Ibu guru memperhatikan hal yang cukup unik, Ipung membaca buku catatan sambil melakukan sesuatu yaitu meludah di tangannya dan mengeluskan tangan tsbdi kepalanya...... terus berulang-ulang........

    Akhirnya karena penasaran, ibu Guru pun bertanya......................

    GURU : Ipung, kamu sedang apa...?

    IPUNG : Menghapal, bu Guru......

    GURU : Tapi kok sambil ngelus-ngelus kepala pake ludah gitu.....?

    IPUNG : Ibu saya suka bilang sama bapak, biar gampang masuknya dikasih ludah aja kepalanya......

    GURU : Ohhhh..... Ternyata Ipung masih tidur bareng ibu & bapaknya.........





    Maklum rumah type 21..........................:smt033..

  11. #10
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    ........................................

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: bahaya per custom
    By Falkor in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 106
    Last Post: 1st December 2012, 15:39
  2. Bahaya nya Rumah Type 21 ???
    By zombank in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 26th May 2009, 04:16
  3. Bahayanya rumah type 21 ...............
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 23rd April 2009, 00:06
Back to top