tentara Italia dilatih nenek 77 tahun...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80113
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    tentara Italia dilatih nenek 77 tahun...

    Roma - Jangan meremehkan Keiko Wakabayshi, nenek 77 tahun. Tinggi tubuhnya memang tak lebih dari 150 cm, tapi dia orang paling dihormati tentara Italia. Wakabayshi memang bukan sembarang nenek. Dia seorang master jujitsu yang melatih bela diri tentara Italia. Perempuan berjuluk Samurai Granny atau Nenek Samurai itu melatih calon-calon tentara dalam pertempuran satu lawan satu.

    Tubuh Nenek Wakabayshi terlihat mungil dibandingkan dengan anak-anak didiknya yang kebanyakan tingginya lebih dari 180 cm. Namun pensiunan itu menguasai jujitsu, kenjitsu, judo, kendo, dan karate.

    Dengan sederet ilmu bela diri itu, setiap hari Nenek Samurai dengan mudah membanting puluhan tentara di brigade Folgore di barak mereka di Livorno.

    Setiap tentara di Brigade Folgore pernah menjadi 'korban' si nenek super ini. Kalau saja pertarungan mereka bukan latihan, tentu mereka bakal malu setengah mati. Maklum, Brigade Folgore dikenal karena keberaniannya di Afrika Utara pada Perang Dunia II.

    Perempuan Jepang yang kini tinggal di Italia itu selalu mengajarkan pada murid-muridnya bahwa tak ada sesuatu yang mustahil. Setelah berhasil menjatuhkan tentara bertubuh besar dia biasa bilang, “Jangan mengira yang seperti tadi (menjatuhkan lawan lebih besar) sesuatu yang mustahil. Fisik bukanlah masalah.

    ”Berlatih tanding dianggap sebagai metode paling efektif untuk mengajarkan bela diri. Para pejabat senior militer berharap pengalaman dipermalukan seorang perempuan tua akan menjadikan tentaranya tangguh.

    Nenek Wakabayshi memang keturunan pendekar samurai. “Pendekar Ueshiba Kissomaru yang mengajari saya banyak hal,” ujarnya. Wakabayshi juga dikenal punya hati baja. Setelah selamat dari hujan bom Sekutu pada Perang Dunia II, perempuan ini belajar aikido. Berangkat dari sana, dia menjajal berbagai jenis ilmu bela diri lain.

    Di tangan perempuan yang sekilas tampak tak berdaya itu, ketangguhan fisik dan hasil latihan para tentara seakan tak ada gunanya. Mereka seperti lembaran daun yang dengan mudah dibanting.


    sori klo repost...cendol ya klo berkenan...hehe..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ini beneran ap ??

    mo ngasih cendol tp spread nih,,,bsok2 yah :smt023
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    copas dr forum sebelah...perkasa bgt ya tuh nenek2...hehe

  5. #4
    Kapten
    Location
    L 111 P
    Posts
    2,577
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 55 Mins 37 Secs
    wow..hebat bener nih nenek..tandingan steven seagal nih kalo soal jujitsu

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,546
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by philipz View Post
    wow..hebat bener nih nenek..tandingan steven seagal nih kalo soal jujitsu
    ???? Aikido kali maksud nya?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,843
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Gran Turismo View Post
    ???? Aikido kali maksud nya?
    aikido, jiujitsu.. steven seagal bisa 22nya


    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    aikido, jiujitsu.. steven seagal bisa 22nya


    インドラ
    ah, tetep aja klo ma kake2 yg ganteng pasti luluh
    4 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,843
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    ah, tetep aja klo ma kake2 yg ganteng pasti luluh
    4 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!




    ama brondong apalagiii


    インドラ
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tentara Kerajaan Inggris Kini Tampil Seksi
    By Broken_Angel in forum Jokes
    Replies: 50
    Last Post: 28th May 2014, 20:32
  2. Nenek 91 Tahun Kemudikan Mobil Rally Subaru
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 62
    Last Post: 17th April 2013, 23:13
  3. Kehebatan Bercinta Kakek Nenek
    By shreks in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 13th February 2013, 20:48
  4. Replies: 40
    Last Post: 5th October 2009, 16:36
  5. coklat nenek
    By k-pusin in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 7th October 2008, 23:11
Back to top