WTS ASAP : velg kaleng mercy
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 16 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 158
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80095
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs

    WTS ASAP : velg kaleng mercy

    sesuai judul,,,

    mw jual velg kaleng mercy

    PCD 5x112 15x6,5 ET 49 750rb nego dikit

    ga tau bekas mercy apa

    kondisi mulus,no peyang,cma kotor2 dikit

    potenza RE030 185/55/R15 (depan) kondisi 70%,yg kiri makan dalem

    goodyear NCT3 185/55/R15 (belakang) kondisi 70%,satu ada tambal samping tp aman ga bocor2

    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    brp duit bro? pic nya donk..
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by matari View Post
    brp duit bro? pic nya donk..
    nawarnya brp sob???

    jual iseng aj hehe
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    535
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 39 Mins 4 Secs
    Bos, ada bannya ga? Kalo velg aja brp?

    Thx
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmm...................................
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    pake pic donk bro, susah nawarnya kalo ga ada picnya.
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    pending dlu jualnya

    mw dipke bwt bubut dlu
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle
     

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    naekin dlu,,,
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo sekarang dijual gpp....hahahaha
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by kasmir_4dy View Post
    klo sekarang dijual gpp....hahahaha
    iya donk hahahaha
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle
     

 

 
Page 1 of 16 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. velg kaleng mercy
    By oznay in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 8th July 2011, 21:47
  2. velg kaleng mercy 16 + ban achilles + pcd mercy buat kijang
    By bebekisthepanda in forum Ragam Ukuran
    Replies: 43
    Last Post: 17th October 2010, 20:36
  3. Replies: 84
    Last Post: 29th December 2009, 01:35
  4. Replies: 14
    Last Post: 11th July 2009, 20:32
  5. cari: velg kaleng 14" standar mercy tiger & dop kaleng
    By icecube in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th June 2008, 16:32
Back to top