mobil lari ke kanan
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80050
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs

    mobil lari ke kanan

    mobil gwa rada lari ke kanan nih...

    ceritanya gini, aku baru ganti velg + ban ke 17", mbl kijang kapsul
    ban depan masih bagus banget, 95% merk KUMHO ecsta 215/55/17
    belakang rada jelek... 50%an lah merk FALKEN ziex ukuran sama

    nah kalo dipake pas lwt jalan rada jelek, setir bawa ke kanan... gwa pikir gara2 blom spooring..
    kmrn gwa spooring+balancing... kalo di jalan rata banget... jalan lurus banget juga, begitu ketemu jalan agak jelek, bawa ke kanan... jadi bingung...

    anybody can help me???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Sumbar
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by maXimum View Post
    mobil gwa rada lari ke kanan nih...

    ceritanya gini, aku baru ganti velg + ban ke 17", mbl kijang kapsul
    ban depan masih bagus banget, 95% merk KUMHO ecsta 215/55/17
    belakang rada jelek... 50%an lah merk FALKEN ziex ukuran sama

    nah kalo dipake pas lwt jalan rada jelek, setir bawa ke kanan... gwa pikir gara2 blom spooring..
    kmrn gwa spooring+balancing... kalo di jalan rata banget... jalan lurus banget juga, begitu ketemu jalan agak jelek, bawa ke kanan... jadi bingung...

    anybody can help me???
    Coba lo periksa kanfas rem lo.
    mana tau habis yang sebelah doank.
    jadi pakem nya cma sebelah maka nya narek.

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs

    Exclamation

    Quote Originally Posted by B3nny View Post
    Coba lo periksa kanfas rem lo.
    mana tau habis yang sebelah doank.
    jadi pakem nya cma sebelah maka nya narek.
    tapi kan gwa gak ngerem bro... emang bisa begitu yah???

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    waktu spooring bengkelnya bilang ada masalah ga?
    tp setau ane seh mang gitu kalo pake pelek gede n ban tipis, kalo ketemu jalan jelek setir suka langsung narik2, jalan miring dikit aja langsung narik CMIIW

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by layev View Post
    waktu spooring bengkelnya bilang ada masalah ga?
    tp setau ane seh mang gitu kalo pake pelek gede n ban tipis, kalo ketemu jalan jelek setir suka langsung narik2, jalan miring dikit aja langsung narik CMIIW
    oh begitu yah... soalnya baru pengalaman pertama
    lagian barusan ujan... gwa coba rem mendadak lepas stir... aman2 aja tuh... emang jalannya mulus...

    ada yg mau kasih komentar lagi????
    diterima dengan senang hati.......

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs
    update... hari ini hujan gwa cobain lagi rem mendadak di jalanan mulus... hasil... tetap lurus...

  8. 24th December 2008, 00:54

  9. #7
    Kopral Dua
    Location
    bandung
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 7 Mins 38 Secs
    bos coba spooring lagi. kalo kijang pasti bisa diatasi. tinggal caster nya saja yg di stel.

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Pantat mobil lari-lari
    By nck_Lv in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 24th August 2009, 12:32
  2. stir accord'08 lari kanan
    By uti318 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 8th January 2009, 22:45
  3. Setir Lari sana- lari sini...
    By sueryach in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 27
    Last Post: 22nd June 2007, 09:04
  4. Xenia lari ke kiri and kanan
    By TrueCuts in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 8th March 2007, 01:10
  5. (ASK) sterr ga stabil lari kanan kiri
    By selvyandre in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 2nd June 2006, 03:51
Back to top