SERVICE KNALPOT
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: SERVICE KNALPOT
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7999
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 58 Mins 51 Secs

    SERVICE KNALPOT

    BRO , gue mau minta informasi ... knalpot gue dah mulai berisik , mungkin Glasswool nya kali yah .... dimana bengkel knalpot yang kerjaanya rapih untuk ganti glasswool knlapot .mungkin glasswoolnya yang bagus juga ???

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,890
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 14 Hrs 7 Mins 38 Secs
    coba budi aja bos depan jimmy lukita

  4. #3
    Hanggar
    Guest
    Setuju, Budi Knalpot tmsk oke utk reparasi glasswool.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    kalo untuk bikin header ok juga ya ?

    btw header d15 d16 d17 konfigurasinya sama ga si
    Maaf saya newbie kk...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    maaf numpang tanya, glasswool itu apa ya?? thx

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    glasswool itu peredam, bentuknya serabut, ada yang warna kuning ma putih, gatel2 kl kena itu di badan.

  8. #7
    Hanggar
    Guest
    Kalo header yg bagus dan rapih sih di SAKI or RKK. Gue pernah pake buatan Budi, kebetulan dapet yg kurang rapih lekukannya . . . panjang masing2 collector pipe kayanya agak timpang tapi performa tetep naek sih cuman kurang maksimal rasanya.

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dhetz
    kalo untuk bikin header ok juga ya ?

    btw header d15 d16 d17 konfigurasinya sama ga si
    kl konfigurasi mah tetep ada 2 jenis 421 atau 41
    yang jadi masalah itu diameter,dll itu uda berbeda,gak bisa disamain.

    thx

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,086
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 56 Mins 13 Secs
    budi alamatnya dimana & brp duit buat ganti glasswool gt?

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by max_speed_r View Post
    budi alamatnya dimana & brp duit buat ganti glasswool gt?
    sama gan pengen tau alamat sama harganya knalpot mobil gw jg dah berisik neh....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 7th February 2012, 10:10
  2. Replies: 2
    Last Post: 18th April 2011, 00:56
  3. Replies: 21
    Last Post: 11th March 2011, 13:17
  4. (ask) Tempat service knalpot yg OK
    By einzo9 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 29th July 2009, 02:03
Back to top