knalpot yg ngebASS tp gak noise didalem???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7981
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    earth?? maybe... i`m online from mars ^_^
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    knalpot yg ngebASS tp gak noise didalem???

    gw pake HKS, ngebass nya mantep. tapi noise ampe kedalem.pake knalpot apa ya yg ngebass tpgak noise ampe kedalem?? kalo remus gmn?? boil gw lancer GLXi model evo 3

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    ga bakal bisa bosssss....


    kalo mau ngebasnya kenceng pasti nembus ke dalem kabin.....bikin brisik di dalem apalagi wkt di tol...
    parah....



    kalo mau bassnya ga kenceng bisa coba remus, supersprint dll.........


    kalo mau kenceng tapi ga masuk kabin bikin yang suaranya cempreng......

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    earth?? maybe... i`m online from mars ^_^
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada gak yg mau jual remus 2nd???

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 9 Hrs 51 Mins 30 Secs
    bassnya remus lebih keras dikit dari pada supersprint. kalau mau halus ya pakai supersprint. kalau 3000rpm mau ngebass pakai remus. soalnya supersprint 3000rpm basnnya masih halus sekali ngak kedengaran

  6. #5
    Hanggar
    Guest
    Satu-satunya cara yah dengan memasang peredam suara menyeluruh disekujur bodi mobil . . . kalo gini jamin bisa mengurangi dengung knalpot. Plus perkuat resistensi suara di daerah sekitar muffler, mungkin tambahin plat besi diantara muffler dan bodi/dek mobil agar mengurangi getaran yg diterima dr muffler keitka rpm tinggi. HKS nya pake yg asli yah??

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    earth?? maybe... i`m online from mars ^_^
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup, full titanium. tp rencana mau gw lego ajah... bini` gw suka ribut kalo didalem boil. kyakakakaka

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    namanya kuping mah ga bisa boong bos.. klo ada suara diluar ya kedengeran.. coba pasang peredam full kabin d.. dibawah karpet, plafon, pintu, dashbord, pokoknya smua tempat yg bisa dipasangin perdeam pasang d.. kan mengurangi suara dri luar tu.. siapa tau aja ga kedengeran suara apa2 dari luar..

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    H Kota
    Posts
    408
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 11 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by agung
    coba pasang peredam full kabin d.. dibawah karpet, plafon, pintu, dashbord, pokoknya smua tempat yg bisa dipasangin perdeam pasang d.. kan mengurangi suara dri luar tu.. siapa tau aja ga kedengeran suara apa2 dari luar..
    berarti jadi bahaya dong, ga baek kalo gitu...

    btw, gw pernah pake supersprint.... enak dan emang paling halus diantara merk yang gw tau... tp tetep aja ngebass (baca : ngebass alus)
    mpe mo beli lagi neh.... dulu kuciwa karena ga sempet lepasin dari mobil yang lama yang terjual....
    :smt010 :smt010 :smt010

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    earth?? maybe... i`m online from mars ^_^
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada gak nih yg mau juaL supersprint???

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    ada bro...

    gw punya juga yang 2nd.....

    pm gw ajah......

    masi kayak baru super sprintnya.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Knalpot yang paling ngebass menurut loe..
    By indifferentials in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 48
    Last Post: 21st June 2015, 05:55
  2. WTA :: knaLpot yg ngebass buat avanza
    By myq068 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 5
    Last Post: 21st June 2015, 05:34
  3. Knalpot buat mobil matic yg ngebass...
    By ferioku in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 21st June 2015, 05:33
  4. (WTA) Tanya bikin suara knalpot Terios Ngebass....
    By nio_kurnia in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 3rd December 2009, 10:34
  5. =KNALPOT NGEBASS BGT=
    By vie in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 46
    Last Post: 17th May 2009, 15:39
Back to top