AUX ga balance
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
Thread: AUX ga balance
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79758
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    363
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 30 Mins 48 Secs

    AUX ga balance

    bro mau nanya nih..
    gw kan baru beli kabel aux utk pioneer, tapi pas gw hubungin ke ipod&N95 kenapa suaranya lebih keceng yg kanan ya? (yg kiri tetep bunyi tapi pelan)

    ini yg salah kabelnya atau HU nya ya?
    o iy, HU gw pioneer DEH-5850
    YM: giel_g7
    MSN: giel_mr.g7@hotmail.com

    kijang buaya '78
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=82271
    comment plis..

  2. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro, cobain aja kabel aux nya sambungin ke line-input komputer n bunyiin speaker komp .. kalo ternyata stereo, brarti head unitnya trouble, kl keras kiri .. ketauan kabelnya

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. balance
    By batak in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 14th April 2008, 15:52
Back to top