Fs - Header ORD 4-2-1 For Swift
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79722
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs

    Fs - Header ORD 4-2-1 For Swift

    Di jual nie header ORD swift 4-2-1 buat matic cocok banget enak banget buat harian buat yg mao torque brasa hehe

    alesan jual lagi mo stdin mobil mao di jual hehe

    600 Rb Nett
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    begh, sayang sekali.
    header mantap tuh.
    yg u pake malah bikin irit kan?
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung - Jawa barat - Indonesia
    Posts
    2,639
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 7 Hrs 9 Mins 3 Secs
    nunggu foto nya nih.....minat banget....
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jakarta - indonesia
    Posts
    1,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 54 Secs
    header ya gitu2 aja bos, mana pake foto2 hehehe..

    barang bagus nih, hajar buat yg pake swift matic,
    kenceng larinya, apalagi kalo rem nya dicopot hehehe

    up up up
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    biaya ganti header di bengkel2 gt brp sih biasanya?
    ada efek perubahan suara mesin ato mesin jd lebih getar ato gmn?
    thanks..
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by [ Magic^X ] View Post
    biaya ganti header di bengkel2 gt brp sih biasanya?
    ada efek perubahan suara mesin ato mesin jd lebih getar ato gmn?
    thanks..
    klo efeknya negatif sapa yg mo pasang
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by rOeLez View Post
    klo efeknya negatif sapa yg mo pasang
    eniwei nie gambarnya --' gw jg bingung sih buat apa tapi yah sutra mumpung ada hehe

    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    pasang bengkel kira2 brp ya?
    kalo uda psg unichip, perlu di re-tune lagi ndak? he2, sori bnyk tny..biar jelas, kl cocok mgkin tertarik he2
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    andrew sombong banget.
    gw pertamax ga dibales....
    )
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    bantu up lagi bos
    SOHC VTEC
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Replacement stainless for swift and Header 4-2-1 for swift
    By gardfield in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 23
    Last Post: 7th June 2012, 15:04
  2. WTB Header 4-2-1 for swift
    By justadi91 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st March 2012, 10:44
  3. WTS: Header Ori swift CBU
    By anyi in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 5th December 2011, 01:06
  4. Dijual Header 4-1 Custom utk Suzuki Swift (Bekas Pake Swift GT2)
    By ryanpetrucci in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd January 2010, 10:01
Back to top