amp sony lawas banget!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    amp sony lawas banget!!

    mohon bantuannya para suhu-suhu sekalian
    ada yang tahu ampli sony xm3060 ga?
    spesifikasinya gua cari di net ga ada semua.....
    kayaknya nih ampli oldshool begitu....
    komentarnya donk

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    ceking
    Guest
    kelihatan nya keren ni

  4. #3
    nih ampli power suply nya masih pake trafo kayak phass RE series
    suaranya udah gua adu sama SS Von Gogh...
    Rasanya masih menang sony yang ini deh...
    HU : Clarion VRX925VD
    Bremen MP 74
    Speaker : Phass T650
    Sub : JL W6
    Amp : Phass HP 4.75
    RCA : Monster
    Speaker Cable : Supra

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 56 Mins 39 Secs
    kyk na mantap tuh power bozz

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 22 Mins 57 Secs
    gw pernah liat di puring

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 58 Mins 10 Secs
    kayaknya gak pake trafo deh. pake toroid biasa.
    suaranya sih ok lah boleh dibandigin sama power harga 1jtan skrg.

 

 
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 24th October 2011, 09:47
  2. Jual Headunit Sony XAV W1 DVD Double Din Murah Mulus Banget
    By spica in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 23rd June 2011, 15:36
Back to top