WTA : Mustang 74
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79674
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs

    WTA : Mustang 74

    nemu bahan Mustang, tapi suratnya kagak cocok nomer mesinnya... gimana nih?
    mesin V8 small block, headnya Edelbrock, karbu Holley, girbox matik.. brg langka bener







  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 22 Hrs 28 Mins 10 Secs
    brp duit nih bos?
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 42 Mins 20 Secs
    benernya klo masalh surat sih no problem bro...

    cm mslhnya bahannya brp duit dulu?

    soalnya mustang yg collectable kan yg mustang poni taon 65-67...

    n biasanya sih klo kolektor nyarinya yg asli mesin v8 nya muatang...

    yang ini uda gantian big block ya...

    klo ga salah ni bahan djual 60jt kan bro?
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    www.iklanmobil.jimdo.com
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 16 Hrs 10 Mins 50 Secs
    kalo gak salah ni mustang adanya di raden patah...buka harganya 50 jt bukaaan ?? interiornya kok gak di foto...bekleidingnya gmn ?? kliatannya sih banyak PR nya jg yaaa...tp bagus kokq...
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    wah keren nih..
    tapi kok engine baynya kosong melompong gitu ya..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 44 Mins 28 Secs
    wah klo gw berani nih harga 50..

    kalo g jadi kbrn gw bos..
    hehe..
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    browsing di mbah google, ketemu foto mustang 74 yg sama.... kerennn benerr !!

     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    wuih,,jadi inget waktu gw kecil punya ginian..hehe

    ini mustang II bukan? lokasi gambar dmn bro?

    mobil tua beli surat aja...
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MUSTANG GRANDE 70
    By madmac in forum Ford
    Replies: 117
    Last Post: 28th July 2013, 21:35
  2. MUSTANG 72....65jt...
    By silent jogja in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 9th July 2009, 12:27
  3. WTS: mustang GT '95
    By floorfilla41 in forum Merk Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 9th September 2008, 17:29
Back to top