DIJUAL CEPAT NIH BMW 520i NEW MODEL
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79619
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking DIJUAL CEPAT NIH BMW 520i NEW MODEL

    BMW 520i pk 05 silver ATPM km 19000. full orisinal, standard, parking sensor, jok kullit, cd. harga 379jt nego deh...Teman2 gue benaran mau jual cepat banget karena pesan mobil baru nya udah mau datang jadi tidak ada tempat taruh lagi. yg serius hubungi langsung aja ya 081 2182 9988 or 70 969988. kalo mau liat di kantor daerah duta merlin/gajah mada. foto nyusul aja lagian mobil nya juga umum koq

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    [S][U][R][A][B][A][Y][A]
    Posts
    3,849
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 55 Mins 41 Secs
    boleh donk bos diupload fotonya ... biar bisa ngelihat kondisi mobilnya ... kalo mobil standardnya sih temen2 jg udah pada tau, cuman tetep kalo ngelihat foto aslinya kan lebih enak.

    cek sms bos ...
    PusatREM.com - Surabaya
    Real Brembo GT / AMG (Ready Stock)
    =======> http://www.PusatREM.com <=======
    (PIN BB: 263A3A06)
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pic nya mana bos??
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pict-nya blom ada?.............

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=77724
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up boss.ama pm harga pls
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 6 Secs
    nabung dulu deh oom he he he
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    195
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 48 Mins 47 Secs
    PM net price nya dong ?
    Record service BMW ada nggak ?
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    jakarta pusat
    Posts
    209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 43 Mins 33 Secs
    bole bgt nii bro klo terawat mobilny ^^

    net bisa trun brapaan nii ?
    bisa pm in ?
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    PM me

    PM me pics and harga net nya bro. TQ
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 15 Hrs 16 Mins 6 Secs
    pic na bos??
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dijual serius bmw 520i new model th 05
    By 73FREY in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd April 2010, 18:10
  2. DIJUAL BU BMW 520i NEW MODEL SILVER
    By j2239k in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 26th February 2009, 20:01
  3. dijual cepat BMW 520i new model pk05
    By j2239k in forum Merk Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 21st February 2009, 10:50
  4. DIJUAL SPECIAL PRICE BMW 520i NEW MODEL
    By j2239k in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 5th December 2008, 07:23
  5. DIJUAL CEPAT BMW 520i NEW MODEL, LAGI BU..
    By j2239k in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 19th November 2008, 17:07
Back to top