Lampu Toyota 2/3 relay
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79542
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs

    Question Lampu Toyota 2/3 relay

    yang bener mana sih???
    kalo toyota pake relay yg 2 / 3 relay???
    kmrn ini beli di toko spare part bukan di toko asesoris, ktnya toyota bs pake yg 2 relay, berhubung ngirit, udah aja beli yg 2 relay.. tapi pas kmrn kata tukang yg mo masang.. kalo toyota harus yg 3 relay... mana yg bener???
    kalo untuk kia picanto pake yg 2 ato 3 relay sih???

    tx yah...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    toyota 3 relay
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Tercinta
    Posts
    261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 12 Secs
    setubuh sama bro satyr, pake 3 broo. kalau bilang toyota pake 2 relay. kudu belajar lagi yang jualannya. hahahaha.

    Picanto itu keknya pake 3 Relay, soalnya kalau 3 relay itu untuk yang lampu jauhnya dipisah aliasnya nyalanya gantian. Kalau 2 Relay buat lampu deket dan lampu jauh barengan, jadi kalau lampu jauh nyala lampu deket juga ikut nyala.

    atawa bisa juga liad kalau dalamnya headlamp ada 2 bohlam (bohlam senja nggak dihitung yach) itu pake 2 Relay, kalau cuma ada 1 bohlam itu pake 3 Relay.

    bener nggak bro satyr???

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by macan_arena View Post
    setubuh sama bro satyr, pake 3 broo. kalau bilang toyota pake 2 relay. kudu belajar lagi yang jualannya. hahahaha.

    Picanto itu keknya pake 3 Relay, soalnya kalau 3 relay itu untuk yang lampu jauhnya dipisah aliasnya nyalanya gantian. Kalau 2 Relay buat lampu deket dan lampu jauh barengan, jadi kalau lampu jauh nyala lampu deket juga ikut nyala.

    atawa bisa juga liad kalau dalamnya headlamp ada 2 bohlam (bohlam senja nggak dihitung yach) itu pake 2 Relay, kalau cuma ada 1 bohlam itu pake 3 Relay.

    bener nggak bro satyr???
    wah... alamat relay gwa kudu dijual nih... belinya udah lama... dari oktober... mana mau dituker yah...

  6. 19th December 2008, 23:21

  7. #5
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 14 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Auto_Design View Post
    sebetulnya sih kalo yang universal memang ada yang 2 /3 bahkan sampai 4 relay, kalo yang 4 relay biasanya gabung juga ke fog lamp tuh, jadi itungannya gini 2 relay utk lampu dekat ki-ka (masing2 1relay, lampu jauh ki-ka digabung 1 relay, 1 relay lagi buat fog lamp ki-ka (digabung).
    kalo yang 2 relay biasanya 1 utk lampu dekat ki-ka(digabung) dan 1 lagi buat lampu jauh ki-ka (digabung).
    kalo masalah pemasangan sih harusnya gk masalah, tinggal atur kabel keluarannya aja.kalo kijang biasanya minta yang 3 relay kadang yang 1 dibuang ke fog lamp tuh. tapi kalo gak ada fog lamp pake 2 relay juga sudah bisa kok, tinggal mau nya cust aja.
    anyway kalo relay nya mau pake 3, gak usah diganti, cukup tambahin aja, beli rumah relay, relay nya dan kabel2, tapi kabel jangan yang ngasal, bagusan dikit lah paling 3,5mm (kalo kabel ngasal gampang kebakar gara2 gak tahan panas. kalo semua komplit yah udah suruh mekanik kepercayaan bos buat ngeset ulang kabel2 relaynya. jangan lupa rumah sekring yang bagus juga, kebanyakan kasus rumah sekring nya lumer karena tdk tahan panas.
    gitu bos, mudah2-an nge bantu
    thx
    wah wah... sangat membantu... heheh... tx yah...

  8. #6
    Sersan Dua
    Location
    3 Hours from Hell
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Toyota 3 Relay...

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kabel Set Lampu 2 Relay & 3 Relay , Kabel Set Klakson , Kabel Otomotif AVSS
    By fnickz in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 507
    Last Post: 11th October 2013, 07:26
  2. WTS Relay set lampu BOSCH 2 & 3 relay,kondisi 99%.
    By corol63412 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 108
    Last Post: 8th November 2012, 09:08
  3. relay lampu BOSCH
    By dickyplieezzz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th July 2012, 23:53
  4. Jual Relay Lampu + Lampu Headlamp H4 Philips
    By andyanto_wibowo in forum HID & Bohlam
    Replies: 0
    Last Post: 23rd August 2011, 14:45
  5. WTS : Relay Set Hella Buat Lampu Toyota (H4)
    By anak_medan in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 10th February 2011, 09:16
Back to top