ADA yg TAU cat merk REXEL...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79483
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs

    ADA yg TAU cat merk REXEL...

    ada yg tau cata merk REXEL??? g kmaren di colourcentre ditawarin cat itu...katanya satu distributor ama spies...cm kalahnya, klo warna2 jreng, dia kalah.....gmana??? harga nya juga lumayan beda jauh ama spies....help dunk...rencana mau kerok ulang mobil, n pake cat itu......haganya, harga promosi...beda 80rb perliter di banding spies lho...kan lumayan...heheheh....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 39 Secs
    harga ga boong bos, dr pada nyesel. mending mahal dikit tp ga diulang2. saran sii ya, ttg tu cat, gw lom tau, ga perna pake. hehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    iya si...tp di webnya ada....cat ini spanyol punya....helppp....suhu2 master2....ada yg tahu ga????? help.....

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,368
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 20 Mins 17 Secs
    baru denger merk catnya

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    memang si cat merk baru...makanya harganya murah....harga perkenalan...mmm...bingung...apa spies aja ya??? masalahnya yg nawarin tmn si...yg punya colour centre....distributor spies....dr dia pribadi ngasi garansi 2th...tergantung tukang cat n vernishnya juga....

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    coconut village
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by beruangsirkus View Post
    ada yg tau cata merk REXEL??? g kmaren di colourcentre ditawarin cat itu...katanya satu distributor ama spies...cm kalahnya, klo warna2 jreng, dia kalah.....gmana??? harga nya juga lumayan beda jauh ama spies....help dunk...rencana mau kerok ulang mobil, n pake cat itu......haganya, harga promosi...beda 80rb perliter di banding spies lho...kan lumayan...heheheh....
    gw pake cat merek itu di genio gw bro..dan gw pake pernishnya du-pont ax1060..
    hasilnya nggak mengecewakan..
    tapi,kalo gw ga salah..,hasil akhir pengecatan itu tergantung dari skill tuh tukang cat..

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    rexel bro catnya??? bisa di upload ga pic mobilnya??? gile...harga pd naik gila2an.....naik30-40rb..hiks....g si rencananya, cat nya pake rexel, vernish spies tipe 8030....klo skill tukang cat, still yakin d...krn tmn sendiri...dia uda 10 taon kerja di asuransi bagian pengecatan....

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    coconut village
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 15 Mins 42 Secs
    iya...cat mobil gw rexel...ntar gw upload ya foto mobilnya...
    wuih...skill tkg catnya ga usah diragukan lagi tuh...apalagi temen sendiri...
    kalo tkg catnya jago...,cat murah jg bisa keliatan ciamiiik...
    cheers.

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    coconut village
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 15 Mins 42 Secs


    ini foto mobil gw setelah kurang lebih 6 bln stlh pengecatan&belum pernah di polesh lagi sejak abis di cat..

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    bro, ini catnya pake rexel?? hmmm..bole jg..masi kinclong...mobil nya sering kepanasan ga bro?? iya...tmn sendiri....iseng2 juga dia buka bengkel cat...ga gede si...cm skill nya yg oke si...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1619
    Last Post: 6th December 2014, 12:08
  2. Replies: 144
    Last Post: 24th September 2013, 17:23
  3. Replies: 3
    Last Post: 23rd August 2012, 22:07
  4. Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2012, 21:16
Back to top