[WTA] Rem cakram depan belakang..
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79472
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Wonogiri - Solo - Jogja - BSD
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] Rem cakram depan belakang..

    mobil gw ferio tua, depan-belakang cakram.. yg jadi masalahnya, kok sewaktu nginjek pedal rem dikit aja udah kayak kesedot yah?? tau2 rem menggigit sendiri..
    ga kayak jazz yg vtec gitu,,

    ada yg bisa kasih solusi??

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    bukan bagus bos pakem kan? hehehe... coba setelan nya aja bos, tapi bagus jg blom pake selang braided aja udah pakem gitu... hehehe...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    oh terlalu sensitif ya.. mesti diapain yah kalo rem cakram, kan dia nyetel sndri jarak celah nya *cmiiw
    Black Espero '97

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 8 Hrs 52 Mins 31 Secs
    Lah pakem kok malah komplen? Justru bagus bro hehehe, gampang kalo terlalu pakem, ganti velg gedean dikit pasti jadi pas

  6. 21st December 2008, 21:11

  7. #5
    Sersan Dua
    Location
    Wonogiri - Solo - Jogja - BSD
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Auto_Design View Post
    cek setelan nya bos yang di dalem (ketinggian pedal), kalo di toel aja udah ngesot sih enak juga buat nge-drift hehe
    kalo masih gak bisa yah kudu di cek total, tapi dilihat dulu sbabnya knapa, apa booster, caliper, dll
    coba aja di servis bos.
    yup,, dicoba sarannya...

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cakram belakang problem
    By antoantoanto48 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 25th February 2011, 13:37
  2. Replies: 3
    Last Post: 7th February 2011, 22:38
Back to top