[BERITA METROTV] MOBIL DI JKT WAJIB UJI EMISI

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79430
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs

    [BERITA METROTV] MOBIL DI JKT WAJIB UJI EMISI

    brader...
    tmn gw barusan ngasih ingpo penting. mulai tgl 1 januari 2009 semua mobil yg masuk jakarta akan diperiksa apakah sudah di uji emisi atau belum. klo dimobilnya blom ada stiker uji emisi bakalan di tilang dan didenda 2 juta.



    sekian ingpo dari saya
    salam damai.....merdeka..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wew.... serem amat gan 2 juta.....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    waduh beneran nih... seremmm amat.....

    atau jangan2 pemerintah cuman gertak aja nih... hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 28 Mins 55 Secs
    how to uji emisi yah??
    lagian, bis2 itu,angkot,bajaj dll dkk dsb dst, apa iya bakal lu2s uji emisi??
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 16 Mins 8 Secs
    jgn kuatir lah,.. kalo lo pada peduli lingkungan,.. harus kita dukung,..
    ini bagian implementasi dr protokol kyoto,.. uu 17 thn 2004,.. artinya 5thn baru mulai dijalankan dan tepat tahun depan berlaku,...

    lagian gak ada yg perlu dikhawatirkan kalo mobil kita seger buger,..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by private.ryan View Post
    jgn kuatir lah,.. kalo lo pada peduli lingkungan,.. harus kita dukung,..
    ini bagian implementasi dr protokol kyoto,.. uu 17 thn 2004,.. artinya 5thn baru mulai dijalankan dan tepat tahun depan berlaku,...

    lagian gak ada yg perlu dikhawatirkan kalo mobil kita seger buger,..
    setujuuuuuuuuh...

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    jadi maksudnya harus udah tes sendiri ato gimana nih?

  9. #8
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    ngetesnya dmn om????

    lah kl org sini mahh pinter...

    paling stiker bajakannya ntar byk beredar...

    jd bisa ngeles dahh...

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta - Cepu - Jakarta
    Posts
    1,601
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 42 Mins 18 Secs
    Wah minta info bengkel pengujiannya dunk//:smt033

    Apa ke samsat daerah masing2 yah? gmana nih mekanismenya?
    :smt065

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 5 Mins 29 Secs
    Kalo mobil baru gmn? Masa harus uji emisi juga?







    __________________________________________________ ___
    Check This Out:
    Plasma Magic Ball
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=51784
    DC 12volt to AC 220volt Power Inverter
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=51678
    Disco Lamp
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=55512

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wajib Cantumkan Sumber Berita agar Tidak Dianggap Plagiarisme
    By Gunther in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 7
    Last Post: 24th May 2012, 03:56
  2. Replies: 102
    Last Post: 7th December 2009, 20:29
  3. [BERITA] Mobil Raib di Polda Metro
    By di in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 12th June 2008, 09:58
  4. UJI EMISI/Setel Emisi bisa bikin irit?
    By davidehue in forum Diskusi Mesin
    Replies: 52
    Last Post: 8th March 2006, 09:10
Back to top