[WTA]Suede Dashbord diBDG dmn ya?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7940
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs

    [WTA]Suede Dashbord diBDG dmn ya?

    yg bisa suede dashbord aveo didaerah bandung dmn ya??
    soalnya ada satu toko dijkt yg bilang ngelapisin dashbordnya susah, soalnya dari atas ampe bawah nyatu smua..
    thx buat informasinya...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs

    Re: [WTA]Suede Dashbord diBDG dmn ya?

    Quote Originally Posted by agung
    yg bisa suede dashbord aveo didaerah bandung dmn ya??
    soalnya ada satu toko dijkt yg bilang ngelapisin dashbordnya susah, soalnya dari atas ampe bawah nyatu smua..
    thx buat informasinya...
    coba di LADY aja... tp bagusan di jkt bikinnya...

  4. #3
    alcar
    Guest
    coba aja di mega prima. ada di sekitar jalan pelajar. atau bisa tanya di toko bahan yang namanya kota harum di jalan otista. setau gua suede yang ok merek Amara.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs

    Re: [WTA]Suede Dashbord diBDG dmn ya?

    Quote Originally Posted by yudhasatriaw
    Quote Originally Posted by agung
    yg bisa suede dashbord aveo didaerah bandung dmn ya??
    soalnya ada satu toko dijkt yg bilang ngelapisin dashbordnya susah, soalnya dari atas ampe bawah nyatu smua..
    thx buat informasinya...
    coba di LADY aja... tp bagusan di jkt bikinnya...
    emang jdinya mau dilady ni... thx boss..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Surga
    Posts
    617
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 26 Mins 1 Sec
    emg suede brpan sih??
    ada warna laen2 ga?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Mins 23 Secs
    udah coba ke Axis Bos? buah batu.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    kl di lady lo harus cerewetin, kadang kl ga diperhatiin, tukangnya suka seenaknya, mobil gue pernah kasus gitu...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 35 Mins 5 Secs
    emg range harga nya brapaan ya bos kalo mau pasang suede di dashboard??? masalahnya gue jg lagi minat nih...thx buat info nya.
    For Sale 2nd:
    HID Philips Xenon, HID Hurricane, Morel Hybrid Line 5", MMATS Pro 3.0, RF 500a2, Naka CD-45z, Sub RF Punch, Strutbar Visto / Jazz (replika Spoon), dll.

    Contact Number: 081321188880

 

 
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB. bahan suede like alcantara suede or alston suede
    By big_boys in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th October 2010, 20:18
  2. temapt beli velg 2nd dibdg and jkrt
    By febby in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 17th January 2008, 00:05
  3. cara bedain suede alcantara dan suede lain
    By demonhunter in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2007, 15:21
  4. [ASK] Pembersih dashbord
    By Benz@ni in forum Diskusi Interior
    Replies: 20
    Last Post: 21st February 2006, 21:19
Back to top