Cluthc Disk Hangus
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7934
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 39 Secs

    Cluthc Disk Hangus

    Mohon masukannya bos2 Modcom.........

    Ane pake Baleno 97, kira2 6 bulan sebelum mudik lebaran kemaren ane ganti Clutch Disk ori. Waktu diperjalan mudik, terasa ada bau gosong tapi ga ada yg terasa aneh. Tetapi minggu kemaren terasa ga enak ketika perpindahan gigi, apalagi pas masukin gigi 1 kayak ada yg nyangkut. Ternyata setelah di cek Clutch Disknya hangus bos... n kelahar macet. Setelah semuanya diganti perpindahan gigi kembali standard.
    Yang ane mau tanyain, kenapa Clutch Disk ori hanya bertahan kira2 8 bulan, apakah itu normal? Salahnya dimana ya bos...? Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    sering gantung kopling ga boss??

    sering nanjak??

    mesin dah diapain ajah??

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 39 Secs
    kalo lagi macet atau lagi nanjak pasti kopling gantung bosss.... mesin masih standard ga diapa2in. Ada yg nyaranin jangan sering2 pake gigi 1, apa bener bos? Kalo pake gigi 2 takutnya ga narik bos....

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 56 Mins 32 Secs
    wah justru salah. pake gigi 2 malah kopling kerjanya lebih berat..selalu pake gigi 1 buat start..

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    ati ati koplingnya asli tapi ga asli ...

    kopling gw juga gitu tuh sekarang jadi bodoh gara2 selip ..
    gara2 pake kopling yg bukan indomobil. padahal toko bilangnya asli ..huh
    krik krik krik krik ...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 58 Mins 42 Secs
    Waspada Barang Asli cuman di Kardus.... dalemnya kelas KW....

    Gw punya usul.. mod.com bikin Database Foto2 spareparts... moderator bisa bantu foto2...?

    Coen.
    0812-182-862-05

  8. #7
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec

    Re: Cluthc Disk Hangus

    Quote Originally Posted by aw1616
    Mohon masukannya bos2 Modcom.........

    Ane pake Baleno 97, kira2 6 bulan sebelum mudik lebaran kemaren ane ganti Clutch Disk ori. Waktu diperjalan mudik, terasa ada bau gosong tapi ga ada yg terasa aneh. Tetapi minggu kemaren terasa ga enak ketika perpindahan gigi, apalagi pas masukin gigi 1 kayak ada yg nyangkut. Ternyata setelah di cek Clutch Disknya hangus bos... n kelahar macet. Setelah semuanya diganti perpindahan gigi kembali standard.
    Yang ane mau tanyain, kenapa Clutch Disk ori hanya bertahan kira2 8 bulan, apakah itu normal? Salahnya dimana ya bos...? Thanks.
    Platnya ga centring bisa jadi penyebab juga om. Soale si om bilang dek lahernya sampai macet. Kedua, setelan tegangan kabel kuplingnya salah juga bisa bikin plat cepat angus. Baut2 dekrupnya ga kencang bisa juga buat angus. Kalau sering digantung sepengalaman saya ga akan secepat itu sih angusnya.

    Saya pakai plat kupling kw 1 (merk daikin, 5 per/ yang ori 4 per) sampai sekarang lancar jaya. Itupun sudah hampir 2 tahun dengan pemakaian yang kadang2 tidak normal...
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 39 Secs

    Re: Cluthc Disk Hangus

    Ngebedain asli ama aspal gimana caranya bos..? Ane pernah denger ada juga toko onderdil nakal, kotaknya asli tp isinya udah diganti n ngasih harga semena-mena.

    Terus Kalo salah satu mur (sebelah kanan), penyangga kabel kopling yg posisinya ada di atas bak transmisi (dekat lubang tempat memasukkan oli transmisi), dilepas dgn alasan biar kabel kopling dalam posisi lurus pas diinjak, gimana bos? Apa ada pengaruhnya juga?

    BTW thanks to all atas syarannya

  10. #9
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 37 Secs

    Re: Cluthc Disk Hangus

    Quote Originally Posted by beni
    Quote Originally Posted by aw1616
    Mohon masukannya bos2 Modcom.........

    Ane pake Baleno 97, kira2 6 bulan sebelum mudik lebaran kemaren ane ganti Clutch Disk ori. Waktu diperjalan mudik, terasa ada bau gosong tapi ga ada yg terasa aneh. Tetapi minggu kemaren terasa ga enak ketika perpindahan gigi, apalagi pas masukin gigi 1 kayak ada yg nyangkut. Ternyata setelah di cek Clutch Disknya hangus bos... n kelahar macet. Setelah semuanya diganti perpindahan gigi kembali standard.
    Yang ane mau tanyain, kenapa Clutch Disk ori hanya bertahan kira2 8 bulan, apakah itu normal? Salahnya dimana ya bos...? Thanks.
    Platnya ga centring bisa jadi penyebab juga om. Soale si om bilang dek lahernya sampai macet. Kedua, setelan tegangan kabel kuplingnya salah juga bisa bikin plat cepat angus. Baut2 dekrupnya ga kencang bisa juga buat angus. Kalau sering digantung sepengalaman saya ga akan secepat itu sih angusnya.

    Saya pakai plat kupling kw 1 (merk daikin, 5 per/ yang ori 4 per) sampai sekarang lancar jaya. Itupun sudah hampir 2 tahun dengan pemakaian yang kadang2 tidak normal...
    om beni bukannya yang merk daikin itu yang paling bagus... kan ada merk lain klo ga salah aisin...
    ikutan numpang nanya nih.. bener ga klo mau awet kupling dan dekrupnya harus satu merk ?..........


    nuhun kang
    "Goldfish Lover" ^_^
    http://www.modupload.com/images/yvzp6mci4zolj11ta4sw_thumb.jpg
    "MOVE TO ANOTHER FORUM........................"

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    ori atau gak ori... masa cm tahan 8 bln

    klo digeber, getar gak

    jangan sering angkat setengah n masangnya jg harus pas di center ringnya... klo gak, bisa cepet hangus...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bau hangus ge8 setelah ganti DP ama muffler, normal ga?
    By jimmyya in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 15th September 2012, 18:10
  2. Replies: 1
    Last Post: 25th March 2009, 15:59
  3. TOLONG HID H4 HANGUS
    By hafrimasyhur in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 18th November 2006, 20:39
Back to top