Mobil 10 detik...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79275
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec

    Mobil 10 detik...

    Mobil 10 detik........................tapi buat 50 meter




    Full race preparation


    Full fiber body...


    The engine;


    New engine


    YEAAAAHHH!!!!


    Aku berlari2 mengejar mobilkuuu...










    -B 3 NY-
    My car, http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=7704
    My self, http://profiles.friendster.com/rpm7000
    Both sucks…
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    depok timur, jakarta, semarang, samarinda, makassar
    Posts
    1,324
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 7 Mins 50 Secs
    ahhhh inget haman dulu pas sd sama smp...
    bangun tamiya custom akal2an ndiri buat drag..ehehehe

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by jackass666 View Post
    ahhhh inget haman dulu pas sd sama smp...
    bangun tamiya custom akal2an ndiri buat drag..ehehehe
    nambahin dikit.. sambil bawa tas hardcase buat main di mall .. busett jaman dulu banget ha..ha..ha..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    depok timur, jakarta, semarang, samarinda, makassar
    Posts
    1,324
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 7 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by agatimor View Post
    nambahin dikit.. sambil bawa tas hardcase buat main di mall .. busett jaman dulu banget ha..ha..ha..
    hihihi, klo gw bawa tas gemblok aja bro...maklum tuner kere
    maennya klo gak di toko maenan di pasar dkt rmh gw, di rmh tmn gw klo gak ya di mall...ehehehe

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 59 Mins 16 Secs
    jadi inget dulu gold mantaray gw...

    lagi warming up lap tau2 mental pas tanjakan, gara2 remnya blong alias blon dipasang..
    trus langsung ilang gt... ad yg bilang nyemplung got, tp gw yakin ada yg nilep.....:smt065

    padahal ud pake chukin dikilik lg.... huehehehehe
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Sekarang masih ada gak ya yang maen ato jual maenan kayak gini ini???

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by AtDp View Post
    Sekarang masih ada gak ya yang maen ato jual maenan kayak gini ini???
    kayanya maseh ada deh .. tp ga sepopuler jaman kita dulu ..

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masih banyak yg jual klo maenan kyak gini
    malah tambah seru kali yah

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Gue pernah iseng2 tanya di toko maenan "P***A"... bilangnya ada di rak depan, pas gue samperin gak ada yang kayak gini lagi nih... huhuhuuuuu...
    Padahal seru banget nih maen ginian... pa lagi kalo bisa punya rel sendiri... hehehehehe

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    Udah mau kimpoi masih aja sempet mikirin ky gini

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Rp 900 Ribu, 0-100 Km/Jam Dalam Waktu Satu Detik
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 52
    Last Post: 17th July 2014, 14:48
  2. RECEP 17 detik menjadi 14 detik di 1/4 mile !!
    By 040501912 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 6th March 2014, 10:34
  3. Berapa detik 0-100km/h mobil anda?
    By fey_sant in forum Automotive
    Replies: 83
    Last Post: 4th February 2013, 11:54
  4. [PIC] Detik-detik terakhir Org Stress
    By - Mobil_Culun - in forum Merk Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 19th October 2012, 15:46
  5. berapa detik mobil lo 0-100kmh?
    By nandamarcell in forum Automotive
    Replies: 75
    Last Post: 28th July 2012, 13:53
Back to top