WTS : MB E220 MP Antik!!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79195
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins

    WTS : MB E220 MP Antik!!!

    Dear Friends,

    Saya mau lepas mobil simpanan saya Mercedes Benz E 220 Masterpiece M/T,tahun pembuatan 1995.Blue Black on Black.Full Mulus dijamin karena jarang dipakai dan selalu di garasi.KM 86.000 ASLI.Saya prefer jual kepada orang yang hobi dan mau ngerawat.

    Harga Rp 85.000.000 nett (Velg yg di pic tidak termasuk,tapi dapat velg standard nya masterpice),Buat yang berminat silahkan hubungi saya di 0813 10 888 555 untuk appointment.Mobil masih saya pakai ke office di daerah Kelapa Gading,Jakarta Utara.

    Untuk yang serius silahkan hubungi saya via HP (SMS are welcome!),Ini pic2nya ,Enjoy!!







    Reseller welcome,1st come 1st serve

    Thanks,
    Best Regards,
    Alvin A. William

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    925
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 32 Mins 51 Secs
    bantu upp de
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by silvercivic View Post
    bantu upp de
    thanks ya boss!!!hehehe
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    met malam semua!!! Up!!
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    SiZo HooD's
    Posts
    758
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 18 Mins 30 Secs
    bos ini brp cc seh e220? trs bensin 1: brp? premium msk nda? hehehe pm yo thx
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jkt-bgr PP
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up

    ckckck..bagus om barangnya..
    tp harganya dah NETT y?? misal mw ada perubahan harga tlng d PMin om..gw naksir euy, cmn dgn penurunan harga tentunya

    THX
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by donsizo View Post
    bos ini brp cc seh e220? trs bensin 1: brp? premium msk nda? hehehe pm yo thx
    2200cc boss,bensin 1:7an,premum sih katanya bisa,cuma i selalu isi pertamax plus..hehehe
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by igul11 View Post
    ckckck..bagus om barangnya..
    tp harganya dah NETT y?? misal mw ada perubahan harga tlng d PMin om..gw naksir euy, cmn dgn penurunan harga tentunya

    THX
    tengkiu2 boss..hehe,sementara harga nett ya boss..liat dulu kalau blom laku baru di update..haahaha
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    mulus banget bos..
    belom sanggup sekarang main tiger dulu deh hehehe..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 1 Min 26 Secs
    cihuy banget ni mbl.....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : E220 MP '96
    By jeki vendetta in forum Mercedes-Benz
    Replies: 134
    Last Post: 5th July 2011, 08:16
  2. FS : E220 MP AT
    By daimlerbenz673 in forum Merk Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 9th November 2010, 12:13
  3. mitsubishi laancer antik antik makyuss
    By awan123 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 31st May 2009, 13:13
  4. civic 87 antik antik oke
    By awan123 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd April 2009, 22:33
Back to top