KomEN ABOUT ACC!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/79140
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs

    KomEN ABOUT ACC!!

    sayaa cuma mau komentar aja, sama sedikit curhat ni,,,

    3 minggu lalu gw dateng ke ACC dengan maksud untuk bikin plat Nomor,, simple aja kok pengen buat yang datar,,,
    gw dateng dan bilang mau bikin,,, tanpa ditanya2 lagi cuma ditanya plat no. berapa, mbak nya langsung kasi gw bon dan nanya apa mau DP,,,
    gw bilang, Mbak Gak mau di Ukur dulu, soalnya dudukanya kyknya agak beda,, terus dia bilang "yaris kan" sy jawab "iya" yaudah,,, dia yakin klo bakal pas,,,, tunggu ya mas 1 minggu, dengan gw kasi DP...

    1 minggu berikutnya, gw dateng dan mau pasang,,, kali ini cici yang ngurus,,
    tau2 yang belakang gak pas, soalnya gw pake Add-on,, gw bilang aja, makanya waktu itu saya bilang apa gk mau di check,,, diukur2 dulu akhirnya,,,biar pas...
    akhirnya gw dsuru nunggu lagi.. ktnya bakal dikabarin,.

    1 minggu berikutnya,,
    katanya bentar, tp taunya seminggu gak ada kabar,, yaudah gpp lah, dlm pikiran gw,,,
    nunggu lama gw telp aja,,, tau'2 kata mbak nya "udah selesai kok mas,, mau pasang kapan" kaget jg, kok gk dikabarin,,, yaudah, gw tanya "saya pasang siang ini bisa?" kata dia " bisa mas"
    sempet gw yakinkan, klo gw bakal dateng siang nya,,,
    nyampe2.. taunya BELOM JADI,,, mbaknya nelpon2 orang gt gk tau sapa,,, trus bilang "maaf mas belum jadi ternyata, katanya tinggal di..." gw lupa diapain,,,
    gw bilng aja "TD saya nanya Gmana sih, mbak ini, klo belom jangan bilang udah jadi",,, akhinya dia minta maaf... minta gw tunggu lagi...

    berhubung gw sibuk, gw bru bisa dateng sminggu kmudian..
    1 minggu berikutnya, tepatnya kemaren gw dateng mo pasang,,, ktmu bukan Cici ama si mbak, tp koko.,
    tau2 GAK PAS,,, lah gmana sih dalam pikiran gw,, kan kmaren udah diukur,, gak bener nih yg ukur,,, pake nyalahin ADD-ON gw lagee,,, kan kmaren udah diukur,.,.
    gw udah runyam2 aja,, nahan2 emosi,,, akhirnya diukur2 lagi,, trus dibilang "MAS BESOK BISA DIPASANG" saya yakinkan seyakin2 nya dengan nanya "BENER NI BESOK BISA," dibilang bisa kok mas, PAGI2 Dah beres,,,,

    tepatnya hari ini, harusnya pagi dah beres,,, cm gw pikir takut ngaco lg,, untung sblom brangkat, gw inisiatif nelp dulu,, tau2nya abis nelp ,, "MAAF MAS BELOM SELESAI"....
    waduh gmana sih, kabarin gw kek, jangan diem aja,,, kmaren bilang pagi ini beres,, untung gw brangkat,,
    ALhasil gw musti nunggu lg ntah ampe kapan,,,

    Bukan gmana yaa,, gw Dateng AMPE 4X. cuma bwat ngurus plat doank,,, dan gw harus dateng lg bwat yang ke-5 kalinya,,, klo tempatnya gak JAUH si gpp,,, masalahnya tempat nya jauh dr kosan gw,,, klo mo bayarin Bensin c gpp,,, TOLONG Donk YANG PROFESIONAL,,, harusnya ada Koordinasi antaara satu dengan yang laen...
    Okelah klo pertama gak pas,,, tp tolong...

    - maslah Udah bilang ada tau2 belum jadi, ini gmana ni??
    - udah diukur, tau2 gak pas lg,,,
    - bilang besok jadi, tau2 ngaret, mending dkabarin,,,,

    gw berjuang keras demi plat no. ampe bberkali2 bolak-balik, nih, waktu gw kpake dijalan,, lama2 mahal2 juga bwat biaya bensin...

    itu aja...

    Thanks....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    ayo ko chandra gmn ni
    ts kos dmn ya?yaris item ya?
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Ia maaf sekali.... sebenernya saya ga menyalahkan bemper add on nya kok... tapi memang kejadian kaya gini baru pertama kali unt pegawai baru kita... krn biasanya semua sesuai ukuran. Dulu pernah ada mobil yg ada add on nya jg, cuman krn waktu itu saya pribadi yg menangani jadi ketauan. Tp memang ini kesalahan pegawai saya yg ukur. Dia ga teliti kalau ternyata ujung bawah ada sikunya. Jadi sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2 nya, dan jangan takut semua kerugian saya pasti tanggung jawab kok. Silahkan datang saja menemui saya, tar kita ngobrol2... ok bro...
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    Ia maaf sekali.... sebenernya saya ga menyalahkan bemper add on nya kok... tapi memang kejadian kaya gini baru pertama kali unt pegawai baru kita... krn biasanya semua sesuai ukuran. Dulu pernah ada mobil yg ada add on nya jg, cuman krn waktu itu saya pribadi yg menangani jadi ketauan. Tp memang ini kesalahan pegawai saya yg ukur. Dia ga teliti kalau ternyata ujung bawah ada sikunya. Jadi sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2 nya, dan jangan takut semua kerugian saya pasti tanggung jawab kok. Silahkan datang saja menemui saya, tar kita ngobrol2... ok bro...
    Semoga bisa selesai dengan kepuasan dari kedua pihak deh hehehe...
    Masukan aja buat ACC... Pendapat saya pribadi ini mah ya...
    Pengawasan nya sedikit melonggar nih sepertinya...

    Dulu kalo cuci mobil doang aja puas banget...
    2 kali terakhir cukup aja deh hehehe...
    Padahal kalo mau cuci mobil kesana udah siap2 bawa laptop biar bisa brosing.
    Soalnya khan kalo dulu cuci mobil di ACC rada lama tapi pasti hasilnya sangat puas...
    Nah sekarang cuci mobil lebih cepet tapi hasilnya ya so so hehehe...

    Tapi kalo poles masih kinclong khan ? Hehehe...

    Cheers...
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    Semoga bisa selesai dengan kepuasan dari kedua pihak deh hehehe...
    Masukan aja buat ACC... Pendapat saya pribadi ini mah ya...
    Pengawasan nya sedikit melonggar nih sepertinya...

    Dulu kalo cuci mobil doang aja puas banget...
    2 kali terakhir cukup aja deh hehehe...
    Padahal kalo mau cuci mobil kesana udah siap2 bawa laptop biar bisa brosing.
    Soalnya khan kalo dulu cuci mobil di ACC rada lama tapi pasti hasilnya sangat puas...
    Nah sekarang cuci mobil lebih cepet tapi hasilnya ya so so hehehe...

    Tapi kalo poles masih kinclong khan ? Hehehe...

    Cheers...[/QUOTE]

    kalau masalah yg plat mah saya sudah bertanggung jawab penuh... tidak ada masalah sama sekali. kalau soal cucian memang kalau lagi penuh otomatis agak keteteran.. tapi skrg sudah tercover krn saya sudah menambah 3 org pegawai unt bagian cucian... skrg sih kualitas tetap terjaga... kalau memang ada yang kurang ya silahkan saja beri arahan kepada pegawai unt membersihkan bagian yang dinilai kurang bersih pada saat itu... atau kalau ketahuannya pas sesudah pulang ya besoknya tinggal datang lagi dan pasti diservis penuh dengan penuh tanggung jawab tanpa harus membayar lagi. kemungkinan yang terjadi paling bagian interior ada bagian yg kurang bersih... kalau eksterior sih dijamin pasti bersih... saya rasa di semua tempat cuci pasti mempunyai kendala yang sama... kalau unt kualitas poles bisa dilihat dari hasil2 kita di threat yang lain.... bukan sekedar kinclong bos.... bagi yang mengerti pasti bisa lihat.... kalau mau ya buktikan sendiri polesan kami....
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,697
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 14 Secs
    bos, masukan dari saya nih, minggu lalu saya cuci n wax di acc, ternyata masi banyak sisa2 wax yg blom kehapus, trus bodi masi berair jg.thx..
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 48 Secs
    kalau masalah yg plat mah saya sudah bertanggung jawab penuh... tidak ada masalah sama sekali. kalau soal cucian memang kalau lagi penuh otomatis agak keteteran.. tapi skrg sudah tercover krn saya sudah menambah 3 org pegawai unt bagian cucian... skrg sih kualitas tetap terjaga... kalau memang ada yang kurang ya silahkan saja beri arahan kepada pegawai unt membersihkan bagian yang dinilai kurang bersih pada saat itu... atau kalau ketahuannya pas sesudah pulang ya besoknya tinggal datang lagi dan pasti diservis penuh dengan penuh tanggung jawab tanpa harus membayar lagi. kemungkinan yang terjadi paling bagian interior ada bagian yg kurang bersih... kalau eksterior sih dijamin pasti bersih... saya rasa di semua tempat cuci pasti mempunyai kendala yang sama... kalau unt kualitas poles bisa dilihat dari hasil2 kita di threat yang lain.... bukan sekedar kinclong bos.... bagi yang mengerti pasti bisa lihat.... kalau mau ya buktikan sendiri polesan kami....[/QUOTE]

    Hehehe...
    Kalo hasil polesan sih ga usa ditanya...
    Nanti Juni poles lagi deh, soalnya masih kinclong mobilnya, ngumpulin swirl nya dulu...

    Pesen dari temen yg kemaren moles di ACC dari Jkt.
    Katanya thanx banget hehehe...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 17 Mins 5 Secs
    bos chandra, kmrn kalo gak salah hampir 2 mng yg lalu saya poles mobil navara saya, sidestep nya keliatannya kejatuhan obat trus jadi item & gak bs ilang. Sy terus terang wkt disana gak perhatiin obatnya jatuh kemana taunya stlh dirmh & kebetulan sy org smg jd gak bs balik kesana.
    Mohon next time kasi tau ke pegawainya ati2 kalo pas poles, hasil polesan oke sih cuma di sport lid saya yg item msh keliaatan swirlnya.
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    ok... nanti kalau ke bandung lagi bisa dibereskan pak swirl di bagian sport lid nya... memang unt bagian itu bahan cat dan pernisnya berbeda dg yg di body.. jadi hrs pakai obat yg berbeda... skalian unt sidestepnya bisa saya cat agar kembali seperti semula pak...
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    ok... nanti kalau ke bandung lagi bisa dibereskan pak swirl di bagian sport lid nya... memang unt bagian itu bahan cat dan pernisnya berbeda dg yg di body.. jadi hrs pakai obat yg berbeda... skalian unt sidestepnya bisa saya cat agar kembali seperti semula pak...
    wah belum bisa komen nih, soalnya baru besok sabtu ke ACC... ACC AKU DATAAAANNNGGG..... lumayan sambil jalan2. katanya bandung tambah macet ya? mao ngerasain kemacetan Bandung dan membandingkan dengan kemacetan jakarta pas hari kerja...wkwkwkk
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. baleno newbie aja.. di komen ya
    By Derryjuanda in forum Suzuki
    Replies: 40
    Last Post: 4th June 2009, 16:57
  2. WTA : Mohon di komen duuunk plzzz
    By mokosaurus in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 127
    Last Post: 19th December 2008, 03:25
  3. Komen Basso yg vol. 5 dunkx :)
    By bee_ly in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 12
    Last Post: 9th January 2008, 07:21
Back to top