7%

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: 7%
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78945
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    MADE IN JAPAN
    Posts
    1,065
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 59 Secs

    Smile 7%

    Suatu ketika seorang manusia diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan Tuhannya dan berkata, "Tuhan ijinkan saya untuk dapat melihat seperti apakah Neraka dan Surga itu".

    Kemudian Tuhan membimbing manusia itu menuju ke dua buah pintu dan kemudian membiarkannya melihat ke dalam.

    Di tengah ruangan terdapat sebuah meja bundar yang sangat besar, dan di tengahnya terdapat semangkok sup yang beraroma sangat lezat yang membuat manusia tersebut mengalir air liurnya. Meja tersebut dikelilingi orang-orang yang kurus yang tampak sangat kelaparan.

    Orang-orang itu masing-masing memegang sebuah sendok yang terikat pada tangan masing-masing. Sendok tersebut cukup panjang untuk mencapai mangkok di tengah meja dan mengambil sup yang lezat tadi.

    Tapi karena sendoknya terlalu panjang, mereka tidak dapat mencapai mulutnya dengan sendok tadi untuk memakan sup yang terambil.

    Si Manusia tadi merinding melihat penderitaan dan kesengsaraan yang dilihatnya dalam ruangan itu.

    Tuhan berkata, "Kamu sudah melihat NERAKA"

    Lalu mereka menuju ke pintu kedua yang ternyata berisi meja beserta sup dan orang-orang yang kondisinya persis sama dengan ruangan di pintu pertama. Perbedaannya, di dalam ruangan ini orang-orang tersebut berbadan sehat dan berisi dan mereka sangat bergembira di keliling meja tersebut.

    Melihat keadaan ini si Manusia menjadi bingung dan berkata "Apa yang terjadi ? kenapa di ruangan yang kondisinya sama ini mereka terlihat lebih bergembira ?"

    Tuhan kemudian menjelaskan, "Sangat sederhana, yang dibutuhkan hanyalah satu sifat baik"

    "Perhatikan bahwa orang-orang ini dengan ikhlas menyuapi orang lain yang dapat dicapainya dengan sendok bergagang panjang, sedangkan di ruangan lain orang-orang yang serakah hanyalah memikirkan kebutuhan dirinya sendiri "

    Diperkirakan bahwa 93% penerima tidak akan mem forward cerita ini . Bila anda termasuk sisa 7% yang akan mem forward nya, lakukanlah dengan memberi judul 7% pada title nya.

    Saya termasuk yang 7% tadi, ingatlah saya akan selalu ada untuk berbagi sendok dengan anda!
    ( Diterjemahkan dan diforward dari milis tetangga )


    sori kalo repost

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 10 Mins 20 Secs
    nice post bro....

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    hoooo....

    saya 93% nya,,,

    huauwhauhuawhau saya orang jahat,,
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh, michan termasuk 100 % bandel hehehe
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Dulu juga waktu michan smp ada suruh nge foward selebaran gitu, beserta bukti2 org yg celaka gara2 tidak menyeberkan

    tp michan gak sebarin tuh, aturan main di dunia kan tidak seperti itu
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  7. #6
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,283
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 18 Mins 42 Secs
    setuju nih buat michan

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    asik, emang mas dani CS michan banget sip...Tos mas dan .....
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    85
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kikikikikik

    ada2 aja

    nice thread anyway

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    near of indonesian zero point
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 55 Mins 2 Secs

    Smile

    mantep bos...

    nice post...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    haha lagian sekarang byk yg suru foward2 isinya pake ancaman
    kalo emg berita baik ga usa pake pemaksaan nyebarin jg tersebar sendiri
    ^_^

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top