tangki bensin, tolong dong...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7880
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    cokmahendra
    Guest

    tangki bensin, tolong dong...

    alo semua,

    tangki bensin gw sedikit bocor.
    kira2 ada ga selotip atau sticker yg bisa
    dipake untuk menambal tangki tsb.
    soalnya gw pernah pake lem besi tp ga mempan,
    karena lem di aliri bensin yg bocor, jd ga mau bgs lengketnya.

    thx b4.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Wah ini urusan Om COEN, btw mending diganti .

    Thanks

    Aerio_standard

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 6 Mins 41 Secs

    Re: tangki bensin, tolong dong...

    Quote Originally Posted by cokmahendra
    alo semua,

    tangki bensin gw sedikit bocor.
    kira2 ada ga selotip atau sticker yg bisa
    dipake untuk menambal tangki tsb.
    soalnya gw pernah pake lem besi tp ga mempan,
    karena lem di aliri bensin yg bocor, jd ga mau bgs lengketnya.

    thx b4.
    mending di las bos di tebelin lg pelat nya...
    jgn pake lem, stiker or semacem nya...
    sedikit bocornya lama2 makin gede lobangnya...

  5. #4
    cokmahendra
    Guest
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    Wah ini urusan Om COEN, btw mending diganti .

    Thanks

    Aerio_standard
    wah kalo diganti kan lumayan tuh.
    di jaman irit seperti ini ada cara yg lebih irit ga ? :smt003
    kalo di las awet ga ya. mending di las aja kalo memang bisa awet.

    thx.

  6. #5
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 7 Hrs 35 Mins 12 Secs
    kayanya si langkah pertamanya si emang dilas dulu kali ya, tapi ngelas juga ati2 bos, tangki bensin kan soalnya, tapi mending ganti aja d bos
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 6 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by travadera
    kayanya si langkah pertamanya si emang dilas dulu kali ya, tapi ngelas juga ati2 bos, tangki bensin kan soalnya, tapi mending ganti aja d bos
    iya pas di las kudu di kuras dulu atuh bos tangki nya... ngelas nya pake kuningan aja biar kuat... kuat kok... feroza tmen gw aja aman2 aja...

    oiya kalo bocor dikit tuh di gosok2 sabun mandi aja.. tp jgn yg cair...
    lumayan buat emergency.... inget JUST emergency...

  8. #7
    cokmahendra
    Guest
    Quote Originally Posted by travadera
    kayanya si langkah pertamanya si emang dilas dulu kali ya, tapi ngelas juga ati2 bos, tangki bensin kan soalnya, tapi mending ganti aja d bos
    tp kan klo ngelas tangkinya kudu di copotin dulu, biar ga meledak.
    kalo ganti kira2 berapa duit yah ?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tangki bensin mendink ganti baru, kalo dilas umurnya ngak lama, kejadiannya sering begini, dilas disini ngak lama lagi disana bocor, bakal jadi langganan tukang las tuch

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 31 Mins 43 Secs
    bisa kok di las,asal pengelasan benar

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 31 Mins 43 Secs
    bisa kok di las,asal pengelasan benar

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [D.R.a.G] WTS : Tangki Bensin JAZ
    By cihhuy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 18th July 2011, 02:31
  2. WTB>TANGKI BENSIN EVO 1-3
    By ant7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th November 2010, 10:01
  3. URGENT = tangki bensin
    By equinox89 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 13th September 2008, 00:16
  4. wta tangki bensin
    By PaSteL in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 27th June 2008, 01:18
  5. Nyari tangki bensin..
    By DOHC in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 20th February 2006, 09:33
Back to top