SOLD SMUA nya !! >> Antena Pendek,[sold!Lampu Sein Hybrid] Ex. Jazz
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78715
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs

    SOLD SMUA nya !! >> Antena Pendek,[sold!Lampu Sein Hybrid] Ex. Jazz

    SOLD to bro dey_d9 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!



    Jual ... Juall .. Jual ...

    Antenna Pendek 2 Biji,lampu Sein B1 Hybrid M-15 sinar Biru 2 Pasang,Plus satu lampu kecil sinar biru jg ..



    antena 2pcs 45ribu PAS .. free ongkir jakarta .. COD Klp gading/skitar :p
    antena 2 biji,beda bentuk
    berikut Pics nya




    lampu sein B1 Hybrid sinar biru


    lampu kecil warna biru nya begitu,agak ke unguan warna nya,beda warna sama yang hybrid nya ..


    jual semua .. 150 super duper nett ... JABODETABEK FREE ONGKIR

    kl ada yang mao ambil salah 1 bole2 aja dah,di pilih aja ..


    yang minat di PM aja dl ..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    No Pertamax !!
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    haiiiikkk ... naikin dkit lg sblom off
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 42 Mins 55 Secs
    bro..
    minta emoticonnya lagi dong
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by placebo View Post
    bro..
    minta emoticonnya lagi dong
    wew ... heheheh ...

    emang napa bos ??

    kirain minta barang jualan nya .. heueheuhe ...
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    oia,tuh yang di foto lampu nya ms lampu std yang warna kuning ..
    kl ada yang minat baru di copot ..

    scr skrg byk kejadian nie ,, kl tkt pecah ato antena nya patah segala macem ...

    tenang aja,sy jg uda sering belanja dr modcom,jd uda bisa nyontoh packing2 ama nya .. hehehhe ...


    sekalian naiikannn
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    480
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 38 Mins 28 Secs
    bos pm-in harga antena pendeknya dong
    trus mau nanya, klo yg bawahnya ada sekrupnya, antena yg mana tuh?
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    3,718
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 7 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Antennanya fungsi gak sih bos?
    Apa cuman variasi aj?
    Masangnya tinggal tempel aj ya?
    Ada brp jenis sih...? Krn yg jelas cm yg silver....
    PM donk harganya....
    Thx
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    MALANG CITY
    Posts
    936
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    natena yg ada di kotak gambar jazz putih tu brapa?
    pm gw nett nya.tq.
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 34 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    Antennanya fungsi gak sih bos?
    Apa cuman variasi aj?
    Masangnya tinggal tempel aj ya?
    Ada brp jenis sih...? Krn yg jelas cm yg silver....
    PM donk harganya....
    Thx
    lebih ke variasi aja si bos ..

    nangkep sinyal radio si sama aja,ga lebih baik ato berkukang ..


    PM sent bos
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS antena pendek eks d jazz GD3 (sold)
    By -niel- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th May 2010, 22:13
  2. +++WTS antena pendek ( 2 pcs )+++ SOLD OUTTTTTTTTTTTT
    By -niel- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 20th September 2009, 11:57
  3. FS >>[SOLD!] Lampu SEIN Dan Lampu KeciL B1 Hybrid
    By iDSImania in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 24th May 2009, 00:35
  4. FS >>[SOLD !] Lampu SEIN Dan Lampu KeciL B1 HYBRID
    By iDSImania in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 24th May 2009, 00:32
  5. Jual tonneau jazz lama n antena yang pendek ( SOLD )
    By -niel- in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 26th December 2008, 22:01
Back to top