Between Hell and Heaven...^^

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78671
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 8 Secs

    Between Hell and Heaven...^^

    Suatu ketika seorang manusia diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan
    Tuhannya dan berkata, "Tuhan ijinkan saya untuk dapat melihat seperti apakah
    Neraka dan Surga itu".

    Kemudian Tuhan membimbing manusia itu menuju ke dua buah pintu dan kemudian
    membiarkannya melihat ke dalam.

    Di tengah ruangan terdapat sebuah meja bundar yang sangat besar, dan di
    tengahnya terdapat semangkok sup yang beraroma sangat lezat yang membuat
    manusia tersebut mengalir air liurnya. Meja tersebut dikelilingi orang-orang
    yang kurus yang tampak sangat kelaparan.

    Orang-orang itu masing-masing memegang sebuah sendok yang terikat pada
    tangan masing-masing. Sendok tersebut cukup panjang untuk mencapai mangkok
    di tengah meja dan mengambil sup yang lezat tadi.

    Tapi karena sendoknya terlalu panjang, mereka tidak dapat mencapai mulutnya
    dengan sendok tadi untuk memakan sup yang terambil.

    Si Manusia tadi merinding melihat penderitaan dan kesengsaraan yang
    dilihatnya dalam ruangan itu.

    Tuhan berkata, "Kamu sudah melihat NERAKA"

    Lalu mereka menuju ke pintu kedua yang ternyata berisi meja beserta sup dan
    orang-orang yang kondisinya persis sama dengan ruangan di pintu pertama.
    Perbedaannya, di dalam ruangan ini orang-orang tersebut berbadan sehat dan
    berisi dan mereka sangat bergembira mengelilingi meja tersebut.

    Melihat keadaan ini si Manusia menjadi bingung dan berkata "Apa yang terjadi
    ? kenapa di ruangan yang kondisinya sama ini mereka terlihat lebih
    bergembira ?"

    Tuhan kemudian menjelaskan, "Sangat sederhana, yang dibutuhkan hanyalah satu
    sifat baik"

    "Perhatikan bahwa orang-orang ini dengan ikhlas menyuapi orang lain yang
    dapat dicapainya dengan sendok bergagang panjang, sedangkan di ruangan lain
    orang-orang yang serakah hanyalah memikirkan kebutuhan dirinya sendiri"


    just my cent...^^

    ga nolak ijo2 nih bro...hehehe

  2. Jayapoker
  3. #2
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    jadi inget pelajaran SD dulu, tentang kerja sama dan gotong royong

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Paris van java
    Posts
    300
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 23 Mins 17 Secs
    Nice post bro........

  5. #4
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    @_@
    bener juga yah klo dipikir2 hauhauhuahua

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    bener sekali nih.................sampe masuk neraka pun, mrk tdk tobat dah terlambat sih..

  7. #6
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    terus gimana donk.......bertobatlah..................

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 8 Secs
    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    jadi inget pelajaran SD dulu, tentang kerja sama dan gotong royong
    hehehehe

    Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan...^^

    ini bab PPKN paling setia menemani dari SD sampe sma ya bro...pst ada kerja sama dan gotong royong...^^

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 8 Secs
    Quote Originally Posted by mugen_rascal View Post
    Nice post bro........
    tengkyu2...^^

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 8 Secs
    Quote Originally Posted by SusahKaliCariID View Post
    @_@
    bener juga yah klo dipikir2 hauhauhuahua
    hehehe...

    benernya di dunia ini ga ada yg sulit koq,klo kita mau menoleh sejenak dan saling menolong yang membutuhkan..

    pst suatu saat,waktu kita butuh pertolongan,ada aja yg bantu..^^

    makanya saling tolong menolong biar masuk surga...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 8 Secs
    Quote Originally Posted by rian idsr View Post
    bener sekali nih.................sampe masuk neraka pun, mrk tdk tobat dah terlambat sih..
    udah bawaan dari wkt hidup seh...jd sampe mati pun sifatnya tetep sama...hehehehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. A Tribute to Hell = Evan Brimob
    By L15a Series in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 16th November 2009, 08:50
  2. Ask : What The Hell Is This??
    By Benz@ni in forum Automotive
    Replies: 125
    Last Post: 18th April 2008, 22:01
Back to top