[WTA] Muffler
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: [WTA] Muffler
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7861
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 27 Mins 6 Secs

    [WTA] Muffler

    bos2 modcom, nanya dong kalo ganti muffler standar buat vios bagusnya apa yah?? tapi yang gak berisik bgt... trus bisa naik performanya gak??
    apa kalo tabung+header gak dirubah tetep bisa ok??
    tolong sarannya dong...soalnya punya gw msh standar...
    tengs

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Kalo cuma ngejar suara mah pake yg lokal aja..murah meriah..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 27 Mins 6 Secs
    ya bukan suara doang si bos... performance juga naek gitu loh..

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU Dash Muffler! Menjual berbagai macam Header,Reson,Muffler,Flexi
    By dwiandragan in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2114
    Last Post: 22nd April 2015, 19:58
  2. Replies: 238
    Last Post: 25th January 2014, 07:24
  3. Replies: 1071
    Last Post: 30th April 2013, 06:03
  4. Replies: 1
    Last Post: 26th June 2012, 11:49
Back to top