[WTA] BPKB duplikat
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78595
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs

    [WTA] BPKB duplikat

    Modcomers, gw mau tanya nih. boleh kan?

    kl mobil dg BPKB duplikat, selisih harganya dg mobil ber-BPKB asli berapa? dg catatan kondisi sama.

    bisa ga BPKB duplikat tersebut di jadiin asli lagi? kl biasa berapa kira2 biayanya.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw sih kalo bpkb duplikat yaa selamanya bakal jadi duplikat karena kalo yg asli ketemu maka yg berlaku adalah yg duplikatnya sedangkan yg asli malah sudh di anggap palsu ( itu katanya biro jasa langganan gw bos ) tau benar ato tdknya

    nah soal harga otomatis walau kondisi mobil sama baiknya tpi yg bpkb duplikat harganay jadi lebih murah biss sampai 2 kali lipat harganya

    tpi semua tergantugn sama lu bos karena kalo emang mo dipake sendiri dan tdk ada rencana mo dijual maka saran gw ambil aja yg duplikat hehehehe karena harga lebih murah tentunya tpi kalo ada rencana mo di jual lagi nanti yaa ambil lah yg asli hehehehe

    secara hukum bpkb duplikat itu syah2 saja karena sudah di daftarkan di polda .. nah kalo stnk ilang lalu dibuatkan duplikat maka jika nanti balik nama kata biro jasa sih itu stnk yg ada tulisan duplikat akan hilang .. yaa jadi sperti asli lagi deh tuh stnk tpi kalo bpkb duplikat maka selamanya yaa duplikat ( sekali lagi itu info yg gw dapat bos )

    tpi kalo gw pribadi sih lebih baik ambil yg bpkbnya asli aja bos .. yaa maklum gitu lohh gw mo nya ambil yg aman2 aja hehehehe

    met berpkir dan menentukan pilihan yaa boss hehehe
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by teroris View Post
    ........
    nah soal harga otomatis walau kondisi mobil sama baiknya tpi yg bpkb duplikat harganay jadi lebih murah biss sampai 2 kali lipat harganya
    ........
    maksudnya gimana bro?
    harga mobil yg bpkb duplikat harganya separo dr harga mobil yg berbpkb asli??
    jauh bener selisihnya.
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    depok
    Posts
    1,680
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 3 Hrs 4 Mins 45 Secs
    KEUNTUNGAN BPKB DUPLIKAT :
    1. Ciri utama BPKB duplikat : nomor BPKB bertinta MERAH, yg asli hitam
    2. Selisih harga mobil dgn kondisi fisik sama lumayan besar.. contoh twincam GTI'90 bpkb duplikat 35juta yg bpkb asli bisa 50 juta.....
    3. Sekali POLDA mengeluarkan BPKB duplikat maka tidak ada kemungkinan kalo BPKB tsb palsu jadi keyakinan kita thd surat2 mobil tsb 100% ok & tidak ada kemungkinan kalo tiba2 BPKB asli muncul trus mobil kita diclaim sm pemegang BPKB asi krn BPKB duplikat dikeluarkan untuk menggugurkan BPKB asli
    4. BPKB duplikat tidak bermasalah... sama spt BPKB asli... bisa diperpanjang & diperjualbelikan atau digadaikan... hehehehee.....
    5. Jangan lupa kalo memang masih ada faktur itu lebih baik sbg materi pendukung & surat keterangan dr kepolisian kalo kendaraan tidak bermasalah.....
    6. Asli atau Duplikat SAMA SAMA AMAN......


    tq... NIP 73100937
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    lha kok selisih harganya jauh banget ya?kok bisa seperti itu?
    padahal kan dapat terbukti secara administrasi bahwa bpkb duplikat adalah dokumen yg sah.
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,555
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 12 Hrs 28 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by diendy View Post
    lha kok selisih harganya jauh banget ya?kok bisa seperti itu?
    padahal kan dapat terbukti secara administrasi bahwa bpkb duplikat adalah dokumen yg sah.
    Iya bro sebenernya sih BPKB duplikat itu yah adalah BPKB yg asli..... jadi......ga ada yg namanya asli / palsu... BPKB duplikat adalah BPKB asli terhadap kendaraan motor tersebut... harganya jauh itu dikondisikan karena pd waktu thn 80an banyak sekali mobil curian (yg tentunya BPKB nya tdk dicuri) lalu BPKBnya di duplikatkan oleh si pencuri tersebut sehingga membuat keraguan terhadap masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor dengan BPKB duplikat... sehingga apabila kendaraan tersebut BPKBnya duplikat maka akan dikurangi dari harga pasaran.

    Tp skrg keadaan lain... Tdk sembarangan org2 utk membuat BPKB duplikat, tetapi karena imagenya sdh seperti itu maka sampai skrg kendaraan dgn BPKB duplikat itu harganya jatuh... seharusnya sih ok ok saja... tgl di cek ke POLDA kok.

    ....
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    kasusnya sama ma gw nih,..taun lalu rumah gw kerampokan...trus bpkb kecolong semua..

    alhasil...gw musti bikin duplikatnya...ribet bos..musti muat di koran mengenai berita keilangan..kalo ga salah 3 koran besar...

    agak lama prosesnya...ga tau lamanya dmn..padahal gw langsung ngurus tanpa jasa....

    dan setelah jadi gw pernah tanya mengenai harga mobil..kebetulan mobil gw inova..turun sekitar 25-40 juta dari pasran bos....

    itulah...
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    ooo gt ya, br ngerti gw. thanks atas pencerahannya
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    wah kalau gitu harus lihat neh tulisan di bpkb tinta hitam atau tinta merah..
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,762
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 19 Hrs 3 Mins 25 Secs
    iya bener bro2 sekalian, klo BPKB duplikat itu harusnya jg kaga masalah. proses pembuatannya sendiri juga perlu cek fisik kendaraan.. jadinya ya jangan takut kalo ngincer mobil tapi BPKB duplikat.
    kalo alasan sang penjual masuk akal ga ada masalah kok. kan bisa cek fisik bersama si penjual kalo elu kaga yakin.
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: faktur ada,namun bpkb duplikat
    By aruslahar in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th July 2011, 10:06
  2. WTA--- BPKB duplikat bermasalah ga??!!
    By erwinwilliam in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 3rd November 2010, 13:29
  3. [WTA]BPKB DUPLIKAT......
    By red318i in forum Merk Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 8th March 2010, 19:19
  4. YANG MAU JUAL MOBIL DENGAN BPKB DUPLIKAT CALL US
    By randukuning in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th March 2010, 08:10
  5. WTB:mobil jepang dgn BPKB DUPLIKAT
    By dapen in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th July 2009, 23:36
Back to top