Yang Punya Mesin 7k ato 5k masuk sini - Page 453
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 453 of 453 FirstFirst ... 449450451452453
Results 4,521 to 4,529 of 4529
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78573
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #4521
    Sersan Mayor
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 7 Hrs 27 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by wdhermawan View Post
    macam2
    bisa upgrade master dan boster yg lbh bagus
    bs upgrade kaliper dobel piston

    - - - - - - - - - -

    mari tuning kijang nya
    Thanks mbah sarannya..
    Hmm.. mungkin udah umur juga sudah sepantasnya diganti semua atau cari kawinan yang cocok..

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ultraflow View Post
    Om ~ ini di Bali?
    Iya om..
    Pengen dari dulu ke lombok tapi terbatas libur yang kurang banyak wkwkkw

  2. #4522
    Kopral Kepala
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 17 Hrs 26 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by denierlangga View Post
    Thanks mbah sarannya..
    Hmm.. mungkin udah umur juga sudah sepantasnya diganti semua atau cari kawinan yang cocok..

    - - - - - - - - - -



    Iya om..
    Pengen dari dulu ke lombok tapi terbatas libur yang kurang banyak wkwkkw
    Terima kasih atas infonya. Mantep jiwa dah.... banyak juga mobil B di situ ya.

    Si Mbah Wi mah kalo pegang Kijang dah katam.... saking katamnya sampe bengkel jadi kayak bonbin (ada kuda ada kijang ada panther tau deh yang lain...)

  3. #4523
    Sersan Mayor
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 7 Hrs 27 Mins 20 Secs
    Tempat penangkaran wkwkw..

  4. #4524
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 45 Secs
    kijang 1RZ boleh nimbrung ga?hahahaha

  5. #4525
    Mayor Jendral
    Posts
    15,595
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 19 Hrs 7 Mins
    Quote Originally Posted by ultraflow View Post
    Terima kasih atas infonya. Mantep jiwa dah.... banyak juga mobil B di situ ya.

    Si Mbah Wi mah kalo pegang Kijang dah katam.... saking katamnya sampe bengkel jadi kayak bonbin (ada kuda ada kijang ada panther tau deh yang lain...)
    wkwkwkkwkwkkwkwkkw
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  6. #4526
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,157
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 22 Hrs 18 Mins 30 Secs
    Halooo apa kabar semua? Hehe dah lama gak nongol
    DENSUM CLASSIC

  7. #4527
    Mayor Jendral
    Posts
    15,595
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 19 Hrs 7 Mins
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    Halooo apa kabar semua? Hehe dah lama gak nongol
    nah baru muncul
    pasti krn alexis sdh ditutup wwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  8. #4528
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,157
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 22 Hrs 18 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by wdhermawan View Post
    nah baru muncul
    pasti krn alexis sdh ditutup wwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw
    Wahahaha
    Kangen baca2 mobil ber-karbu Oom
    Maklum fj kembali ngejogrok di garasi
    DENSUM CLASSIC

  9. #4529
    Mayor Jendral
    Posts
    15,595
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 19 Hrs 7 Mins
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    Wahahaha
    Kangen baca2 mobil ber-karbu Oom
    Maklum fj kembali ngejogrok di garasi
    dihidupkan dong...............
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

 

 
Page 453 of 453 FirstFirst ... 449450451452453
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 13th March 2015, 18:54
  2. Replies: 19
    Last Post: 14th July 2013, 22:28
  3. Replies: 1079
    Last Post: 25th February 2009, 15:10
  4. Replies: 5
    Last Post: 4th November 2008, 14:11
  5. WTA- yg punya info mercy 300TE (s124)--masuk sini yah
    By el cholo in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 15th October 2008, 13:10
Back to top