WTA:gunanya volt stabilizer n ground wire
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7849
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    blablabla
    Guest

    WTA:gunanya volt stabilizer n ground wire

    bos mau nanya, gunanya make barang diatas apa sih??thx ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    blablabla
    Guest
    anyone?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    dari artinya aza artinya stabilitas...artinya menyeimbangi...uhm klo suatu perangkat yg menggunakan energi listrik lalu memiliki arus listrik yg seimbang tentu lebih bagus kerjanya.ya jujur aza neh ya gw juga pake stabilizer ma ground wire merk pivot.ya plg berasa di mobil gw tuh altenator lbh stabil.tarikan mbl sedikit berasa jg deh

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    @ atas gw : gmn cara ngerasain altenator lebih stabil?????

    kalo voltase listrik dc di mbl lebih stabil ngerti gw...heheheheehhe

  6. #5
    blablabla
    Guest
    iya bos kerasa alternatornya stabil gari mana?apakah ini membantu biar aki awet??trus kalo mau pasang ginian dimana yah??yg merk pivot juga..harganya brpan yah bos?

  7. #6
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Klo gak slah denger sih fungsinya ground wire tuh buat bikin arus negatif lebih lancar&merata ke bagian yang dibutuhkan CMIIW
    ...ordinary people...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    dyno tested saat mengeset ulang unichip bahwa volt stab dan ignition stab tidak menambah hp secara significant (paling juga 1 hp-an). mereka hanya membantu response mesin sehingga lebih cepet putaran mesinnya untuk mencapai kecepatan tertentu.
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    ya rasanya puteran mesin ga keganggu ma kerja altenator.biasanya neh ya klo kita ga pake AC baru berasa tarikannya.nah klo da pk stabillizer ya lbh membantu,alias pake AC juga da enak tarikannya,wlpun ga se enak ga pk AC.cb deh elektro dlm mbl u u aktifin skligus,pst mesin jd agak keganggu.lampu mbl jg klo u gas baru agak terang hehehe

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    ya tentu lah lebih awet aki u.hehehe itu secara teori yg gw tau.kan aki ma altenator bs di bilang partner dlm listrik mbl hehehe uhm u bs pasang tuh barang dimana aza kok.cb aza ke toko arena PMK.harganya sekitar 800an deh 1 set.asli japun punya.blg ma ko chandra(yg kekar)u temen asi(lancer biru),maybe di kasih harga lbh murah hehehe

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS volt stabilizer+ ground wire racing boy 2nd
    By proxim4 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 23rd June 2011, 19:11
  2. WTS : Volt Stabilizer + Ground Wire, Speedparks 9R
    By spotz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 14th November 2008, 12:53
  3. Ground Wire & Volt Stabilizer
    By Trebor in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 28th October 2008, 02:08
  4. ===APEXi VOLT STABILIZER(INCLUDE GROUND WIRE)
    By zoom-bodyworks in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 5th June 2008, 03:09
  5. ===APEXi VERSACRUISE VOLT STABILIZER+GROUND WIRE===
    By zoom-bodyworks in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 29th April 2008, 03:59
Back to top