[HELP] RADIATOR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: [HELP] RADIATOR
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7848
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs

    [HELP] RADIATOR

    Help please.....
    gw ada masalah sama radiator mobil gw. Bocor mulu......padahal dah ditambal berkali2 pada tempat yang sama. Mungkin ada solusi cara repair yang baik dari anda? misalnya tambalnya pakai bahan apa gitu. thank's

    note: kondisi mesin standar

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    tambal pake kuningan di rapih radiator sugiono fatmawati......ato ganti jadi 3 ply pasti adem dan ga bocor.....
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  4. #3
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tekanan didalam radiator terlalu tinggi kali

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    radiator lo bahannya apa boss? kalo bahannya dari alumunium sih (umumnya dipakai di sedan) ga bakalan bisa bener, musti ganti baru.. gampangnya gini deh, liat aja bagian penutup atas radiatornya (bukan tutup radiatornya loh ya.. ) bahannya plastik bukan? kalo plastik berarti tuh jenis radiator yg pake alumunium, ga bakal bisa ditambal, andai bisa juga ga bakal tahan lama..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Riddle Graveyard
    Posts
    617
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 23 Secs

    Re: [HELP] RADIATOR

    Quote Originally Posted by w1llyju
    Help please.....
    gw ada masalah sama radiator mobil gw. Bocor mulu......padahal dah ditambal berkali2 pada tempat yang sama. Mungkin ada solusi cara repair yang baik dari anda? misalnya tambalnya pakai bahan apa gitu. thank's

    note: kondisi mesin standar
    pake kuningan bos..
    tapi lebih baik mah diganti baru aja. lebih tahan lama.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    mobil apa bos...
    gw ada yg rejectnya kalo buatan astra...
    hehehe....
    murah2...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo radiator tuh ada umurnya biasanya diatas 5 th minta ganti , kl ditambal sih buat sementara saja itungan bulan udah bocor lagi, dulu sy jg begitu bolak2 ke tukang radiator itung2 abis waktu dan biaya , akhirnya ganti baru.

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ex new crv extra fan mesin, fan radiator, radiator dijual
    By sudirman09 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2011, 13:15
  2. Replies: 47
    Last Post: 19th August 2011, 22:12
  3. wtb: koyo radiator or aluminium radiator
    By herman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th June 2011, 02:35
  4. Replies: 5
    Last Post: 30th September 2010, 06:43
  5. FS : RADIATOR & RADIATOR FAN EKS COROLLA TWINCAM
    By rpamung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 73
    Last Post: 29th April 2010, 08:01
Back to top