nyari proyektor yaris yang dalemnya chrome di mana yah?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78354
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 17 Mins 30 Secs

    nyari proyektor yaris yang dalemnya chrome di mana yah?

    mau nanya nyari proyektor yaris yang dalemnya chrome kaya gini di mana yah ? Kalo ada yang jual PM ato posting dong... Lagi nyari nih... Thanks.


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Ada tuh di PMK.. Pernah liat, tp lupa nama tokonya...
    K'lo ngak slah wktu itu harganya 2,3 - 2,5 ...
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,619
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 8 Hrs 10 Mins 21 Secs
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=58352


    coba tanya Om coki bos,........kali aja ada tuh Headlamp nya,..........
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 17 Mins 30 Secs
    hmm di PMK yah... harus cari waktu nih ke sono hehehe... lega tp tau ada yang jual hehe...
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lagi nyari nih lum nemu...any ine can help me please...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    East Jakarta City
    Posts
    506
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Min 7 Secs
    Quote Originally Posted by rujak78 View Post
    lagi nyari nih lum nemu...any ine can help me please...
    cari di fatmawati bos, ada koq gw pernah ditawarin, harga 2jtan..
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dah ada yg dapet blum yaa......info dong kalo dah dapet
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Day_Walker View Post
    cari di fatmawati bos, ada koq gw pernah ditawarin, harga 2jtan..

    Boss day bisa tulung cariin ngak...gua di luar JKT nech
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Permisi ..........up dulu ya..kale aja ada yg bisa bantu
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    East Jakarta City
    Posts
    506
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Min 7 Secs
    Quote Originally Posted by rujak78 View Post
    Boss day bisa tulung cariin ngak...gua di luar JKT nech
    bos lokasi dimana emangnya? takut pecah bos kalo nanti dikirim.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. headlamp proyektor yaris chrome & stoplamp yaris model vits
    By iqbaleno in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 15th April 2012, 18:37
  2. $$$LEBIH TERANG MANA REFLEKTOR ATAU PROYEKTOR?$$$
    By abi80 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 493
    Last Post: 9th April 2010, 16:21
  3. Replies: 3
    Last Post: 24th June 2009, 18:51
  4. proyektor yaris "depoautolights" yg dalemnya chrome
    By nevide in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 9
    Last Post: 2nd May 2009, 10:13
  5. Replies: 9
    Last Post: 18th February 2009, 21:39
Back to top