WTB:Injector 3SGE atau 7MGE
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78284
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs

    WTB:Injector 3SGE atau 7MGE

    Sperti judul. mohon dibantu kalo ada atau ada informasi.
    warnanya ijo atau pink...
    ditunggu rekan2 modcom..
    boleh PM atau post disini.
    sms juga boleh 022-76438267.

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Wonosobo
    Posts
    4,387
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 44 Mins 58 Secs
    Buset dah, buat mobil lu nih...?
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    bukan bay. buat temen yg mau turun balap retro katanya. gw cuma bantu nyariin hehehe.
    ada ya di bengkel?
    bantuin dong bay..
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    emang tahun depan boleh pake injeksi??...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Wonosobo
    Posts
    4,387
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 44 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by beruk View Post
    bukan bay. buat temen yg mau turun balap retro katanya. gw cuma bantu nyariin hehehe.
    ada ya di bengkel?
    bantuin dong bay..
    Ntar ye, ane aduk-2 gudang dulu. Dulu soalnya ada orang gila punya proyek tapi gagal kalo gak salah injector nya pake 3S-GE.
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Edan 4age mw ganti big injector pa kbr bos?
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    emang tahun depan boleh pake injeksi??...
    hahahah balap retro di kasur aja bos.main sama nenek2 j/k
    punya bos?bantuin dong.
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by wonobringgo View Post
    Ntar ye, ane aduk-2 gudang dulu. Dulu soalnya ada orang gila punya proyek tapi gagal kalo gak salah injector nya pake 3S-GE.
    orang gila?wakakakaka. ada2 aja...
    tolongin ya mas hehehe..
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by RETROtuning View Post
    Edan 4age mw ganti big injector pa kbr bos?
    bukan buat gw bos. buat temen kok
    kabar baik fer. udah gimana proyek pembangunan mesin nya?
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    tolong diperiksa gudangnya. injecktor untuk proyek irigasi
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 23rd October 2012, 19:32
  2. WTB : Baut Flywheel mesin 7mge/gte
    By RB20DET in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 26th December 2010, 09:28
  3. WTB 3sge atau F20C mesin dan girbox
    By mayfair in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd May 2010, 20:16
  4. mencari : injector copotan buat bikin extra injector turbo
    By ku8o in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th March 2010, 21:28
  5. WTB injector honda jazz atau daihatsu ceria atau visto
    By standard d17 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 28th April 2008, 11:56
Back to top