Manfaat dan Bahaya Ciuman.................
Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 186
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78128
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,095
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 41 Mins 8 Secs

    Thumbs up Manfaat dan Bahaya Ciuman.................

    Manfaat Ciuman :


    1. Ciuman membantu menurunkan berat badan.

    “Ciuman panjang membuat metabolisme membakar gula lebih cepat dari biasanya” kata Claire Potter, konsultan kebugaran majalah Cosmopolitan. Perhitungan lebih detailnya : ciuman yang biasa - biasa saja membakar 9 kalori. Itu berarti Anda membutuhkan 389 kali ciuman untuk menurunkan bobot tubuh setengah kilo.

    2. Ciuman tak akan menularkan virus flu.

    Mulut kita mengandung zat pertahanan alamiah, seperti antibodi dan enzim-enzim.
    Hal itu membuat sulit bagi virus influenza bertahan dan membangun kerajaannya di dalam rongga mulut. Rhinovirus, kuman penyebab (sebagian besar) flu, lebih senang berdiam di tangan dan didalam hidung, kata Gary Munk, PhD, direktur departemen virologi klinis di Hackensack University Medical Center di New Jersey .
    Jadi kecuali jika anda menggosok-gosok hidung saat berciuman atau berpegangan tangan, lantas menyeka hidung, aman saja berciuman saat Anda atau si dia sedang flu.

    3. Ciuman membantu mencegah kerusakan gigi.

    “Setelah makan, mulut kita penuh dengan larutan gula dan saliva yang mengandung asam, yang menyebabkan terbentuknya plak gigi. Ciuman bisa jadi proses pembersihan yang alamish, kata Dr. Peter Gorden, Dental Advisor pada British Dental Association.
    “Ciuman mendorong saliva mengalir dan menurunkan plak ke tingkat normal,” lanjutnya.

    4. Ciuman memperlambat proses penuaan pada wajah.

    “Aktivitas ciuman membuat otot pipi bergerak. Dengan latihan semacam ini pipi tidak mudah kendur,” kata Potter.

    5. Ciuman meningkatkan kebugaran.

    Karena pada saat berciuman, jantung kita terpompa dan nadi terpacu.
    “Jika ciuman terasa menyenangkan, kita melepas adrenalin ke dalam aliran darah, jantungpun memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh,” kata Dr.Susan Hotchkies.

    6. Ciuman dapat menurunkan ketegangan syaraf.

    Menurut konsultan stress, Michelle Kay Mc Nabb, ciuman dapat menurunkan ketegangan syaraf. Ciuman yang penuh gairah termasuk salah satu teknik relaksasi yang ampuh.
    “Saat mulut kita berada pada posisi berciuman, hampir dipastikan saat itu kita tengah tersenyum. Karena emosi dan bahasa tubuh kita berkaitan sangat erat, hampir tidak mungkin bila pada saat bersamaan di bibir tersungging senyum, tapi di dalam hati tengah berkecamuk emosi tinggi, terangnya.
    “Lagipula, saat berciuman tarikan nafas menjadi lebih dalam dan mata terpejam. Inilah yang kita lakukan saat relaksasi : menarik nafas panjang dan memejamkan mata. Sejenak kita keluar dari ketegangan” jelas Mcnabb lagi.

    7. Ciuman bisa menjadi indikasi yang baik tentang bagaimana kelanjutan hubungan.

    “Berciuman dengan pacar baru memberi anda kesempatan untuk mengecek sinyal-sinyal daya tarik seks diantara Anda dan dia. Ciuman pertama cara terbaik untuk mengetahui apakah ada chemistry diantara kalian,”
    kata Paul Brown, seorang ahli terapi seks dan perkimpoian.

    8. Ciuman membangkitkan rasa penghargaan terhadap diri sendiri.

    “Saat berciuman, pastinya kita bahagia. Dan saat bahagia, kita merasakan hal-hal yang baik tentang diri sendiri,” ujar psikoterapis Paul Zeal.









    Awas Bahaya Ciuman :



    1. Terlalu banyak ciuman bisa menyebabkan ketagihan...:rolleyes:

    sehingga kalau sudah terlanjur sering ciuman dan kegiatan itu terhenti bisa menyebabkan kita banyak ngelamun (bengong) yang dapat menyebabkan kegilaan. Huheuheuhehe …

    2. Ciuman dapat menyebabkan gigi rontok,

    yaitu kalau nyium bibir istri orang yang mengakibatkan kita ditonjok....... Hajaarrr !!!......

    3. Ciuman dapat menyebabkan kita bangkrut,

    yaitu kalau kita malam-malam di rumah terlalu asyik ciuman, sehingga kita tidak sadar kalau ada maling lagi nguras rumah kita.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ciuman itu sebenarnya sehat ..

    tapi tergantung juga dari kebersihan masing2

    kalo dari paasangan nya udah ada sakit..nah itu yang bahaya

    yang jelas tidak menyebabkan AIDS kok

  4. #3
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,095
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 41 Mins 8 Secs
    hihihihihiih...........nah betul tuh.............tuh nomor 2 udah ada....ngga nularin penyakit kok....................hihihihihihi.............

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    say no to drugs...
    say yes to ...? ayo semua jawab
    wakakak

  6. #5
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jawab apa coba????:confused::confused:

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    y ciuman.....
    si non bisa aja..

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    Quote Originally Posted by goddes_gurlz21 View Post
    ciuman itu sebenarnya sehat ..

    tapi tergantung juga dari kebersihan masing2

    kalo dari paasangan nya udah ada sakit..nah itu yang bahaya

    yang jelas tidak menyebabkan AIDS kok
    tp kalo ampe gigit2an bibir ampe berdarah bisa sist.....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  9. #8
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by 910privatemove View Post
    y ciuman.....
    si non bisa aja..
    he he he he nah artinya ga perlu di jawab dunk kan kamu udah ngejawab hihi

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    makanya dikasih "...."

  11. #10
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    tp kalo ampe gigit2an bibir ampe berdarah bisa sist.....
    hem...

    tergantung dari pasangan ..

    kalo ada pengidap penyakit AIDS mungki bisa

    tapi kalo ga punya penyakit sih ga masalah

    dan.. aku heran deh ciuman macam apa ya kok bisa berdarah????binun.....:confused:

 

 
Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ciuman ala JAWA BARAT..................
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 46
    Last Post: 14th August 2013, 23:33
  2. Tolong ban ane ciuman ama spatbor !!
    By Vvip in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 30th November 2009, 20:27
  3. Nikmatnya ciuman
    By Tonzz in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 21st March 2009, 08:30
  4. Ciuman ala Jawa Barat
    By GoTiR in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 16th December 2008, 15:44
  5. 20 macam ciuman^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 24
    Last Post: 24th June 2008, 11:43
Back to top