WTS : BARANG JDM GE 8 2ND TAPI GREESS..^^
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78121
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS : BARANG JDM GE 8 2ND TAPI GREESS..^^

    ALL WTS BARANG2 JDM 2ND TAPI GRESS

    CE 28 TIME ATTACK (WARNA PUTIH BIBIR MERAH) PCD 4X100 FOR GE 8 = RP 17JT NEGO

    FALKEN AZENIS RT541 SEMI SLICK = RP 1 JT

    TEIN COIL OVER FOR GE 8 = RP 13 JT NEGO

    J'S RACING TITANIUM FX MUFFLER GE 8 = 4.8JT NEGO



    RE 30 FORMULA EDITION PCD 5X114,3 OFFSET + 30 R18 ( DEPAN BLAKANG RATA) = RP 18JT
    FALKEN SEMI SLICK RT 451R18 (UKURAN LUPA) = RP 1.2 JT



    BERMINAT :
    CONTACT PERSON : ROCKY (08179991114)

    SORRY GAK ADA PIC..

    KALO MAU LIAT BARANG

    DATANG AJA KE COCKPIT NAVIGATOR
    DI RUKO PURI KENCANA BLOK K7-2M


    THX ALL.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 18 Hrs 3 Mins 35 Secs
    upppppppppppppppppppppppppp
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    _malang_
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Barang manteb nih....
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    506
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 10 Mins 10 Secs
    mufflernya bisa buat ge8 matic bro? pm nett price yah
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    470
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 31 Secs
    minat ma ce28 nya neh.
    offsetnya brp yah?
    dah gtu warna putihnya belang gak yah klo dpake di jazz putih.
    skr pake yg rep belang soalnya.
    thx.
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BilZ2210 View Post
    minat ma ce28 nya neh.
    offsetnya brp yah?
    dah gtu warna putihnya belang gak yah klo dpake di jazz putih.
    skr pake yg rep belang soalnya.
    thx.
    lgsg ambil bil... klo putih sih biasanya pasti belang..
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    B*TOWN
    Posts
    5,031
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 42 Mins 2 Secs
    wah manteb gini barangnya
    top
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    malang town
    Posts
    5,866
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 37 Mins 36 Secs
    wah brgnya mantep nih... bantu up d...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 10 Mins 3 Secs
    ekekeke..
    Roky...
    Ada vElg Second bwat Civic gak om Roky..
    (Cris ne)
    Yaris d jual neh..
    hiks
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tempat instalasi tapi bawa barang sendiri
    By -=bBb=- in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 18
    Last Post: 10th September 2012, 14:23
  2. Replies: 47
    Last Post: 18th August 2011, 15:20
  3. Ask: Kenapa jualan barang saya didelete tapi orang tidak?
    By imin in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 51
    Last Post: 6th December 2010, 15:41
  4. Replies: 1
    Last Post: 27th May 2010, 10:44
Back to top