ban seken murah ring 18 peninggalan jadoel 300rb 2 biji
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78113
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 55 Mins 46 Secs

    ban seken murah ring 18 peninggalan jadoel 300rb 2 biji

    bos2 sekalian, gw mau jual ban seken peninggalan hasil modif jaman dulu:

    1. Toyo proxes ukuran 215/ 40/ 17. Minta 200 rb, satu normal banget, satu lagi ada bunting di dindingnya, gw kasih buat bonus aja.. mayan buat tatakan meja ato buat burnout..hehehe (SOLD)

    2. Kumho ecsta ukuran 215/ 35/ 19. Minta 1 jt sepasang, (SOLD)

    3. Toyo T 1 R ukuran 255/ 35/ 18. Minta 300 rb sepasang.

    ban yg no. 2 dan 3 kondisi layak pakai, gak ada yg retak, bunting, dan lain... yang kumho ada sedikit makan dalam di satu sisi di pinggir banget,tapi cuman satu ban, ban satunya seger... yang toyo t 1 r, gw dapet dah suntikan.. agak tipis sih.. tapi masih bs dipk.. kl urusan persen2 gw gak bs ngukurnya, enak liat aja lsg di TKP, di Jl. bangka, kemang, Jaksel

    Mau liat janjian aja dulu,, contact gw di 021 26157058. kl mau ngambil semua gw ksh harga spesial, tp musti ke TKP liat brg dulu,jadi sama2 enak..thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    kalo yg toyo proxes, gambarnya yg mana yah?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jak-Tim Bogor
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yang Toyo Proxes prod. tahun berapa? sudah ada tambalan tidak? Thanks ......
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    jaKarta
    Posts
    2,902
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 35 Mins 4 Secs
    bos toyo proxes ny msh bgs kondisiny?
    PM g hrga net ny y bos, kbtulan lg nyari,thx
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 55 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by D4rkPurp3l View Post
    Yang Toyo Proxes prod. tahun berapa? sudah ada tambalan tidak? Thanks ......
    gak tau produksi taun brp, kl tambalan sih gak ada..
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 55 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by ShanDy CustoM View Post
    bos toyo proxes ny msh bgs kondisiny?
    PM g hrga net ny y bos, kbtulan lg nyari,thx
    liat aja langsung ke TKP..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 55 Mins 46 Secs
    Bro, sori sebelumnya berhubung ane lagi sakit dari hari minggu, mendingan yang minat by sms aja,ntar gw bales.. males ngangkat telp, maklum gejala tifus.. sori yah bos..
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    jaKarta
    Posts
    2,902
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 35 Mins 4 Secs
    ok bos ntr g maw liat d, kpn bs ny bos?
    bos yg toyo proxes,gmbr ny yg sblah mn y bos?
    maap ga inget,he...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 55 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by ShanDy CustoM View Post
    ok bos ntr g maw liat d, kpn bs ny bos?
    bos yg toyo proxes,gmbr ny yg sblah mn y bos?
    maap ga inget,he...
    gan yang toyo gambarnya yg 2 di bawah, terus tadi barusan iseng gw pasang di velg 17 eh, yang satu bunting, yang satu lagi normal kl masih minat gw kasih 200 rb dah.. hihi maklum barang jadul.. untung dites dulu
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    ジャカルタ
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 33 Mins 11 Secs
    Toyonya bukan T1R rasanya bos... T1S deh rasanya...
    T1R ngak bgt soalnya kembangnya...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS BS 195/65/15 cuma 2 biji = 300rb
    By indra2 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 10
    Last Post: 17th December 2010, 15:22
  2. JUAL SHOCKBREKER 2nd bekas CRV....(300rb/4 biji)
    By silent jogja in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 21st September 2009, 23:51
  3. wtb : ban seken 205/40/17 4 biji
    By ericorolla in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 25th April 2009, 15:31
  4. WTS BAN 15/195/50 99% AQUATRED 1 biji 300rb
    By neokiaw in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 6th December 2008, 17:00
  5. WTB: Ban seken lokal ring 19 4 biji
    By nevide in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 14th June 2008, 15:14
Back to top