WTA > about muffler...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78036
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA > about muffler...

    klo pasang HKS straightflow muffler yg cman model baut itu bs dganti header 4-2-1 gak??
    trus pasang unichip ama copot catalyc converter ntuh ngaruh k boros bensin gak yah??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by projectR View Post
    klo pasang HKS straightflow muffler yg cman model baut itu bs dganti header 4-2-1 gak??
    trus pasang unichip ama copot catalyc converter ntuh ngaruh k boros bensin gak yah??
    pertamax hehe
    Bisa semua,.Dastek ga bikin boros,klo lepas catalytic di matic bisa bikin ngempos.

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jd sebaik nya jng lepas catalyc yah??
    trus klo ganti header 4-2-1 tuh klo mo di balikin lg k standard bs kan??
    gak pelru ganti apa2 lg??
    maaph msh nubie...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bisa kok langsung dibalikin standart.Paling ganti paking exhaust or dikasih sealant buat lubang exhaust aja

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    brarti klo mo balikin standard musti bli packing ma sealent lg dong...
    gak bs plug en play gitu...
    wkwkwkwk...

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU Dash Muffler! Menjual berbagai macam Header,Reson,Muffler,Flexi
    By dwiandragan in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2114
    Last Post: 22nd April 2015, 20:58
  2. Replies: 238
    Last Post: 25th January 2014, 08:24
  3. Replies: 1071
    Last Post: 30th April 2013, 07:03
  4. Replies: 1
    Last Post: 26th June 2012, 12:49
Back to top