Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 61

Thread: Toyota Kijang

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/78011
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Toyota Kijang

    Seorang kawan baru saja membeli mobil gres TOYOTA KIJANG thn 2002 pada akhir februari, type LGX model lampu terbaru (kristal).

    Sehari setelah sampai dirumah tgl 15- 2 - 2002, dengan riangnya sang
    istri menyambut kedatangan mobil baru tersebut, alhasil mobil tersebut
    dicoba bersama sang anak. Namun anehnya mobil tersebut tidak seperti
    yang diharapkan oleh sang istri, mobil tersebut mengalami gangguan mesin yang sangat fatal, yaitu mobil tersebut tidak dapat dilakukan pindah

    gigi dari 1 menuju ke gigi 2, maka yang terjadi mobil tsb loncat ke gigi
    3. Besoknya sang istri bersama Rudy pergi ke salah satu bengkel auto 2000 yang terdekat (bengkel resmi), dengan berasumsi mobil tersebut masih dalam masa garansi.

    Tetapi pada waktu kawan kita complain ke mekaniknya, dengan mengatakan bahwa mobil tsb tidak bisa pindah ke gigi 2 dan langsung ke gigi 3, maka sang mekanik (Nurahmat, kepala montir) hanya bengong dan tidak merespon sambil mengerjakan mobil lainnya, kesal dan geram menjadi satu seketika itu juga saat montir tersebut terus tidak acuh.

    Merasa di cueikin akhirnya kawan kita membentak montir tersebut dan
    minta penjelasan mengapa di bengkel sebesar ini (auto 2000) konsumen tak diacuhkan complainya, maka dengan muka sedikit bersabar serta tanpa dosa sang montir mengatakan, "Itu sudah resiko bapak memilih kijang." Kontan saja Rudy makin naik darah, khan bapak sudah tahu lanjutnya, di TV serta dikoran juga sudah dijelaskan kalau kijang MEMANG TIADA "DUA"-NYA (jadi dari gigi ke 1 dan langsung gigi ke 3, 4 dan 5)





    SERIUS AMAT BACANYA!!!!!

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    Online
    13 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hahaha...
    kirain beneran...
    kocak jg sis...

  4. #3
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Aurelio View Post
    hahaha...
    kirain beneran...
    kocak jg sis...
    hihihi aku juga awalnya ngira itu beneran ...ternyata....hihihi

  5. #4
    hehehehehe....lucu yank...

    kirain emg bneran rusak
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  6. #5
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by danis [abstract] View Post
    hehehehehe....lucu yank...

    kirain emg bneran rusak
    he eh yank...hem...

    hihihihihi ayank....

  7. #6
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,585
    Power
    68 
    Online
    2 Wks 5 Days 8 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah pernah denger dulu waktu kecil nih...kalo ga slh jg ada ttg Motor Suzuki...cuma lupa critanya...
    nice post , sob...
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,304
    Power
    82 
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 21 Hrs 1 Min 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hahahaha..ketebak sih tapi lucu juga..

  9. #8
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 8 Hrs 31 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hwahahaha,,
    br baca nih,,
    lucu jg,,

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    Online
    1 Day 9 Hrs 58 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bah...boongan toh....lucu juga...heheh

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,588
    Power
    35 
    Online
    2 Mths 1 Day 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ...........

  12. #11
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    37 
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jahh.......
    sialannnn.......
    di kerjain deh....
    padahal uda serius2 bacanya... - -"

  13. #12
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hehe ....................

  14. #13
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,209
    Power
    15 
    Online
    59 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.................... .........

  15. #14
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,965
    Power
    21 
    Online
    1 Mth 3 Wks 23 Hrs 48 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yg diesel atau bensin?

    hahahhaaaa
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  16. #15
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    inova kaga masuk yah ?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 5th December 2012, 09:35
  2. Toyota Kijang lgx th 98
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 26th September 2012, 12:58
  3. Toyota kijang SGX th 98
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 12:46
  4. JUAL Manual Book / Buku Manual Toyota Kijang Innova ( Original Toyota )
    By barky in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th October 2011, 07:48
Back to top